-->

Iklan Atas Artikel

Cara Menjadi Youtuber Sukses di Tahun 2020


Cara Menjadi Youtuber Sukses di Tahun 2020


Banyak sekali para youtuber baru bermunculan khusunya pemula, karena memang sangat tergiur terhadap penghasilannya. Namun, tak jarang banyak youtuber pemula juga yang merasa stres karena ketatnya peraturan youtube di tahun 2019 ini, aturan baru ini memang tidak begitu dirasakan oleh channel youtube yang sudang melambung tinggi dengan jumlah tayang dan subcribernya, tapi dampaknya akan sangat terasa terhadap youtuber pemula. Berikut hal umum yang merupakan peraturan youtube yang diambil dari situs resmi youtube:

1. Passion

Pertama youtuber pemula terlebih dahulu mempersiapkan passion terhadap kemampuan apa yang mereka miliki sehingga ketika suatu saat membuat konten videonya jelas dan terarah.

2. Tools

Kedua menyiapkan secara materi atau peralatan seperti kamera, komputer atau leptop yang mendukung membuat konten.

3. Peraturan

Ketiga memahami aturan atau regulasi yang ditetapkan oleh pihak youtube yaitu tentang hak cipta dan pedoman komunitas youtube.

4. Komunitas

Keempat mulai membuat konten setelah memahami hak cipta youtube dan pedoman komunitas serta target penonton sesuai tema video youtube yang dikuasai.

5. Kualitas

Kelima youtuber pemula harus siap-siap membuat konten berkualitas yang memberikan banyak manfaat untuk para viewer, dan ramah untuk pengiklan ketika iklannya disematkan dalam video pembuat konten kreator.

6. Melakukan SEO 

(Search Engine Optimization) riset,  atau observasi terhadap video youtube baik judul, deskripsi, maupun tag (kata kunci)


Nah, hal-hal diatas adalah modal utama untuk kalian yang ingin menjadi youtuber pemula, setiap aturan dari youtube kita harus memahami dengan cermat, agar konten atau video yang dibuat benar-benar optimal dan berkualitas.
Kebijakan barupun bermunculan ketika youtube menyatakan di helpforumnya bahwa monetisasi akan ditinjau di akhir februari 2019, sungguh melelahkan buat youtuber kecil dan subcriber yang belum begitu banyak atau ribuan, nah  bagi anda untuk youtuber pemula, sebenarnya ini adalah kesempatan besar untuk kita semua bahwa maksud peninjaun yang begitu lama merupakan waktu untuk kita memperbaiki video-video kita, so tetap semangat ya, Ini merupakan pemberangusan konten reupload
LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2