-->

Iklan Atas Artikel

7 Daftar Cemilan yang Dapat Badan Gemuk

7 Daftar Cemilan yang Dapat Badan Gemuk





Ngemil bahasa yang digunakan dalam sehari-hari istilah untuk orang yang suka makan, ternyata mengonsumsi cemilan dalam jumlah tertentu bisa memberikan efek buruk yaitu berat badan akan bertamabah.

Nah, sekarang kita harus tahu cemilan apa saja yang bisa membuat berat badan bertambah:

1. Roti Mentega

Roti yang diolesi mentega ternyata membuat badan kita gemuk, karena roti mengandung karbohidrat, sedangkan mentega terdapat lemak, untuk Anda yang sedang melakukan diet, sebaiknya dibatasi untuk makan roti dengan diolesi mentega ini.


2. Buah Kering

Ternyata buah kering termasuk dalam makanan cemilan sekalipun termasuk jenis makanan yang sehat akan antioksidan, dalam buah kering terdapat kalori yang tinggi sebaiknya makan buah kering dibatasi karena akan menyebabkan kegemukan.

3. Es Krim 

Es krim merupakan makanan favorit banyak orang, kandungan dalam es krim ini terdapat gula dan susu yang akan mengakibatkan kegemukan. Untuk konsuminya bukan tidak boleh sama sekali tetapi konsumsinya dibatasi.

4. Keju

Contoh jenis keju mozzarella, memang sangat terasa enak di lidah sayangnya keju jenis ini dalam satu ons nya mengandung 113 kalori, 6 gram lemak jenuh, dan 3 gram lemak tak jenuh. Oleh karena itu jangan mengonsumsi keju terlalu banyak agar berat badan Anda tidak cepat gemuk.

5.Donat

Kandung dalam adonan donat terdapat tepung yang mengandung karbohidrat, susu, gula, mentega, dan dressing  karamel, coklat, dan lain-lain tentunya terdapat banyak kalori yang akan membuat berat badan Anda cepat bertambah.

6.Popcorn

Biasanya makanan ini sangat cocok ketika Anda menonton bioskop dengan pasangan. Perlu Anda ketahui ternyata dalam popcorn terdapat lemak trans yang tentunya akan membuat berat badan bertambah apabila dikonsumsi secara berlebihan, lebih bahayanya minyak trans yang dikonsumi terlalu banyak sangat tidak baik untuk kesehatan jantung.

7.Gorengan

Tidak asing lagi dengan kata gorengan, merupakan makana cemilan yang banyak dijual dimanapun, tak hanya lemak jenuh kandungan kolesterol tinggi yang terdapat dalam makanan cemilan ini sangat berbahaya untuk jantung, sebaiknya konsumsinya jangan berlebihan

Itulah daftar makanan cemilan yang bisa mengakibatkan kegemukan, jadi Anda harus lebih bijak untuk memilih makanan cemilan sebagai konsumsi harian anda.

LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2