-->

Iklan Atas Artikel

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu 1 Minggu

Walau terkesan memaksakan, cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu secara alami ternyata bisa dilakukan banyak orang. Menurunkan berat badan dalam waktu singkat tanpa menggunakan obat, mungkin cara ini bisa dilakukan buat Anda yang mengalami situasi penting misalnya calon pengantin ingin menurunkan berat badan agar baju pengantinnya muat pada pernikahan minggu depan dan sebagainya.

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu 1 Minggu

Banyak Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu 1 Minggu


1. Mengurangi Kalori 

Mengurangi konsumsi kalori ternyata efektif untuk mengurangi berat badan dalam waktu pendek. Harus diketahui jumlah kalori yang dikonsumsi setiap hari untuk menurunkan berat badan. Jadi, Anda bisa mulai menghitung jumlah kalori harian yang masuk ke dalam tubuh.

Anda bisa mengurangi kalori dari makanan seperti camilan, bumbu penyedap, dan konsumsi protein tanpa lemak seta memperbanyak makan sayuran.

2. Mengurangi Asupan Karbohidrat

Anda bisa mencoba mengurangi asupan karbohidrat seperti pasta, nasi, dan roti yang bisa dilakukan secara efektif, cara ini juga bisa meningkatkan kesehatan Anda.

Untuk mengganti karbohidrat dengan mengonsumsi sayuran, telur, daging tanpa lemak, dan ikan. Konsumsi protein bisa membantu metabolisme tubuh.

3. Menghindari Makanan Siap Saji

Mengurangi makanan siap saji bisa membantu untuk menurunkan berat badan, Anda bisa mengganti makanan siap saji dengan protein tinggi seperti Ayam, ikan, dan sayuran rendah kabrohidrat.

4. Memperbanyak Olahraga atau Aktivitas Fisik

Olahraga dan aktivitas fisik bisa menurunkan berat badan kalori yang dibakar juga akan lebih banyak dengan melakukan diet di atas. Secara teori semakin banyak kalori yang terbakar maka semakin cepat untuk menurunkan berat badan.

5. Istirahat dengan Cukup

Penelitian membuktikan orang yang sering begadang lebih cenderung lebih banyak makan pada malam hari. Hal ini bisa memicu peningkatan berta badan. Istirahat dengan cukup ternyata bisa mengefektifkan pembakaran lemak tubuh.

Diet sebaiknya dilakukan dengan cara bertahap, dan selalu berkonsultasi dengan dokter apabila Anda ingin mengurangi berat badan dalam 1 minggu.



LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2