-->

Iklan Atas Artikel

Heboh Pria Kaya India Membuat Maker Emas 60 Gram Untuk Corona

Heboh Pria Kaya India Membuat Maker Emas 60 Gram Untuk Corona



Heboh pria kaya asal India mengatakan ia rela membayar untuk harga sebuah masker yang dilapisi emas 60 gram yang dipesan untuk melindunginya dari covid-19.

Pengerjaan untuk masker berlapis emas itu dilakukan selama depalan hari, kata pengusaha kaya raya bernama Shankar Kurhade yang bertempat tinggal di Kota Baran Pune.

Shankar mengatakan ini adalah topeng tipis yang memiliki pori-pori kecil yang membantu saya bernapas, dikutip dari AFP. Shankar juga mengatakan dan tidak yakin masker itu bisa melindunginya dari virus corona, sementara Shankar masih melakukan perlindungan lainnya.

Tak hanya itu pria 49 tahun itu mengaku saat keluar dari rumah ia gemar memakai perhiasan seberat satu kilogram, termasuk kalung, gelang dan banyak cincin ditangannya.

Kurhade adalah nama perusahaan yang membuat masker emas tersebut, mengatakan ide membuat masker emas itu terinspirasi setelah membaca berita tentang seseorang yang sebelumnya telah membuat masker yang dilapisi perak.

Masyarakat banyak yang mengatakan kepada saya untuk gaya hidup narsis, dan mereka sangat senang dan terpesona ketika melihat saya mengenakan topeng berlapis 60 gram emas itu kata Shankar.

Pemerintah India telah mewajibkan penggunaan masker di tempat umum, dalam upaya pencegahan wabah virus corona di negara itu. Sementara di India terdapat 650 ribu kasus yang terkonfirmasi lebih dari 18.600 meninggal dunia.
LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2