-->

Iklan Atas Artikel

Ini 5 Cara Ampuh dan Alami Mengatasi Kebotakan

Ini 5 Cara Ampuh dan Alami Mengatasi Kebotakan


Kebotakan memang tidak hanya berlaku untuk orang yang sudah tua, bahkan masalah kebotakan kerap dialami oleh usia yang tidak terlalu tua, ada faktor yang bisa memengaruhi masalah tersebut.

Beberapa mungkin sudah mencoba untuk menggunakan produk kimia untuk upaya menumbuhkan rambut. Tapi, tahukah Anda selain produk kimia ada juga bahan yang bisa digunakan untuk  menumbuhkan rambut secara alami.

1. Lidah buaya

Masyrakat kita tidak asing lagi dengan bahan satu ini, bahkan masih sering orang menggunakan lidah buaya sebagai bahan penumbuh rambut, perawatan rambut rontok, menjaga dan menenangkan kulit kepala. Lidah buaya juga dipercaya bisa mengurangi ketombe, membuka folikel rambut yang tersumbat oleh bahan-bahan minyak rambut berlebih.

2. Memijat kulit kepala

Cara ini bisa membantu rambut Anda tumbuh kembali bersamaan dengan menggunaan masker dan minyak rambut. Hal ini bisa merangsang pada ketebalan rambut, dan kulit kepala. Memijat kepala Anda setiap hari bisa membantu untuk menghilangkan ketegangan dan stres. Kekuatan peregangan pada pijatan dapat mendorong pertumbuhan rambut, dan papilla dermal untuk ketebalan rambut.

3. Minyak kelapa

Ternyata dalam minyak kelapa mengandung asal lemak yang dapat menembus ke dalam batang rambut, dan bisa mengurangi kehilangan protein pada rambut. Bila Anda ingin mencoba cara ini bisa dilakukan sebelum atau sesudah mencuci rambut, dan tergantung jenis rambut Anda.

4. Viciscal

Viviscal merupakan suplemen atau vitamin rambut alami yang membantu untuk pertumbuhan rambut pada kondisi rambut seseorang menipis, suplemen ini banyak mengandung kompleks laut yang dikenal dengan AminoMar C. Produk ini terbuat dari vitamin, mineral, bubuk hiu, dan moluska.

Bahan tersebut dapat membantu menumbuhkan sel baru, dan memperkuat sel yang ada pada rambut. Anda bisa mencobanya dengan minum pil dua kali dalam sehari selama enam bulan untuk melihat hasilnya,

5. Minyak ikan 

Kandungan asam lemak omega bisa membantu memperbaiki rambut dari dalam, karena kandungannya dipenuhi nutrisi dan protein. Mengonsumsi suplemen omega merupakan antioksidan yang bisa membantu meningkatkat diameter dan kepadatan rambut, sehingga bisa mengurangi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2