-->

Iklan Atas Artikel

Penilaian Untuk Konten Video Youtube

Untuk menjadi sorang youtuber di tahun 2020 memang susah-susah gampang, apalagi dengan adanya peraturan baru dengan 1000 subcriber dan 4000 jam tayang menyulitkan sebagian youtuber pemula. Untuk youtuber pemula harus lebih serius mempersiapkan mental dan konsep sehingga tidak hanya mencari keuntungan semata, melainkan berkarya dengan passion yang mereka miliki. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan ketika kalian membuat sebuah video yang original untuk channel youtube yang mematuhi kebijakan youtube. Sebuah channel youtube harus fokus pada konten channel
1. Pertama adalah Tema Utama
Setiap orang yang serius untuk membuat konten di youtube harus mempersiapkan tema atau topik yang dikuasi, apa yang bisa kita lakukan dan skill menjadi modal utama untuk youtuber pemula.
2. Video yang paling sering ditonton
Kita sebagai youtuber pemula harus menyadari bahwa selera penonton merupakan titik awal untuk menarik para pelanggan, pahami bahwa setiap konten yang kita buat tidak semua orang menyukainya, terlebih kita harus riset dulu sebelum membuat konten dengan berbagai cara entah itu di media sosial atau menggunakan youtube trending.
3. Metadata video
Sebagai konten kreator youtube tentunya tidak asing dengan nama Judul, Thumbnail, dan Deskripsi ketiga unsur ini adalah penentu seorang youtuber menjalankan strategi demi menarik perhatian pelanggan atau subscriber.
a. Judul harus menarik dan sesuai dengan isi konten.
b. Thumbnail gambar kecil yang mewakili isi konten sehingga para penonton penasaran untuk melihat videonya.
c. Deskripsi merupakan penjelasan singkat tentang isi video secara umum supaya penonton bisa mendapatkan informasi singkat.
Nah itulah konsep singkat yang admin temukan dari penilaian youtube, dan semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2