-->

Iklan Atas Artikel

Cara Daftar Google AdSense 2020

Sebenarnya untuk mendaftar ke akun AdSense caranya cukup mudah dan tidak bertele-tele. Dunia digital saat ini ada beberapa pilihan untuk mendapatkan akun AdSense bisa melalui Youtube atau melalui situs yang didaftarkan.

Cara Daftar Google AdSense 2020

Berikut langkah-langkah untuk mendaftarkan akun AdSense:

1. Membuat akun AdSense

Agar semuanya berjalan dengan lancar, maka Anda harus memastikan jika mendaftarkan lewat blogger atau Youtube atau menggunakan partner AdSense lainnya, karena produk keduanya mempunyai proses yang berbeda.

2. Mengaktifkan Akun AdSense

Setelah Anda mendaftarkan dan mendapatkan Akun Adsense kemudian langkah selanjutnya adalah mengaktifkan akun AdSense dengan cara berikut:

-Mendaftarkan situs atau blog ke Adsense, kemudian mengisi alamat email, dan simpan untuk 
melanjutkan


3. Peninjauan Situs

Setelah situs/blog selesai didaftarkan, hal yang perlu Anda lakukan terus mengupdate konten-konten berkualitas, untuk cara membuat blog anda bisa mencari dari referensi dan banyak di pencarian Google. Biasanya Google akan membutuhkan waktu beberapa hari untuk aktivasi, bahkan sampai 2 minggu, terkandung kebijakan program AdSense.

4. Siap Menayangkan Iklan

Setelah situs/blog melewati peninjauan yang ketat, dan jika Anda lolos setelah akun AdSense sepenuhnya diaktifkan maka situs dapat menampilkan iklan
LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2