-->

Iklan Atas Artikel

Cara Mudah Mengatasi Bom Klik AdSense Terbaru

Untuk sebagian orang yang bergelut dalam dunia blogger berhasil menayangkan iklan Google AdSense di blog atau websitenya adalah sesuatu hal yang menggembirakan. Namun, hal itu tidak berlaku untuk sebagian orang yang tidak menyukainya. Ada saja orang iseng yang ingin berusaha menurunkan reputasi suatu blog dengan cara bom klik iklan AdSense yang berdampak pada penghasilan blog, dan lebih parahnya akun AdSense sampai di banned.

Cara Mudah Mengatasi Bom Klik AdSense Terbaru



Sebenarnya bom klik sudah tidak mempan dan tidak cukup berpengaruh terhadap pendapatan Adsense blogger. Google sendiri mempunyai cara canggih untuk mendeteksi adanya boom klik yang dilakukan blogger nakal.

Dengan demikian, semakin banyaknya blogger pemula yang bermunculan, potensi bom klik bermunculan. Mungkin saja bisa dilatarbelakangi ketidaksukaan, atau iri pada yang punya blog.

Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi cara mengatasi bom klik adsense terbaru. Hal ini harus diketahui khususnya blogger pemula seperti saya, terhadap tindakan bom klik yang banyak merugikan para blogger.

Cara Mudah Mengatasi Bom Klik Adsense terbaru dengan Java Script


Cara terhindar dari bom klik cara cukup mudah, pertama Anda harus login dan masuk ke dashboard blogger menggunakan alamat email.

1.Pilih menu Tema
2.Pada titik tiga pilih Edit HTML
3.Cari kode </body> cara cepatnya bisa tekan CTRL+F dan salin kemudian pastekan kode JS di bawah ini tepat di atas kode </body> 

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.jsdelivr.net/gh/Arlina-Design/phantom@master/antiBomclick.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;
//]]>
</script>

Jika langkah di atas sudah dilakukan dengan baik, maka langkah selanjutnya tinggal klik Simpan yang berada di pojok kanan atas. Nah itulah cara untuk mengatasi bom klik AdSense terbaru dengan menggunakan Java Script, mudah-mudahan bermanfaat.
LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2