-->

Iklan Atas Artikel

Cara Video Call 50 Orang di WhatsApp Web

Dalam situasi seperti ini, masyarakat yang terkena dampak pandemi lebih banyak menghabiskan waktu untuk melakukan kegiatan di rumah, dan membatasi kegiatan sosial dengan keluarga, dan kerabat.

Kondisi ini bukan berarti tidak ada kebersamaan dengan keluarga, teman dan kerabat. Masyarakat bisa memanfaatkan ruang media sosial untuk saling berinteraksi secara digital.

Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi yang populer di masyarakat. Fitur baru ini memudahkan untuk pemakainya bisa melakukan panggilan video atau video call dengan pengguna WhatsApp sebanyak 50 orang. Hal ini berkat integrasi layanan Room besutan Facebook terhadap WhatsApp.

Tidak hanya menggunakan aplikasi iOS, atau Smartphone Android, layanan aplikasi ini bisa digunakan melalui WhatsApp versi PC atau Web. Simak cara video call 50 orang di Whatsapp Web berikut ini.

Cara Video Call 50 Orang di WhatsaApp Web

1. Masuk aplikasi WhatsApp versi desktop atau web di Google Crome atau browser lainnya

2. Arahkan kursor, dan klik ikon titik tiga di bagian atas, daftar percakapan, dan pilih create a room  atau buat ruangan.


3.Klik ikon tersebut, untuk persetujuan mengalihkan ke Facebook Messenger, dan klik continue.

4. Masuk ke akun facebook dan lanjutkan.

5. Klik Create Room as atau buat ruangan

6. Klik Allow untuk menggunakan mic dan kamera

7. Klik copy untuk membagikan kode di grup atau kontak berbagi aplikasi dan layanan komunikasi

Pada tahap akhir Anda harus menunggu persetujuan dari kontak yang diundang untuk bergabung. Setelah ruang obrolan tampil, Anda bisa membisukan video panggilan dan microphone.


LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2