-->

Iklan Atas Artikel

Fakta Menyeramkan Kaburnya Boneka Annabelle dari Museum

Berita terbaru datang dari Boneka Annabelle yang mengguncangkan yang konon menghilang dari Waren Occult Museum di Connecticut.Tony Sprea menantu dari paranormal terkenal Lorraine Warren dan Ed membantah kaburnya boneka Annabelle.

Lantas apa yang membuat boneka Annabelle bisa kabur? Simak info menarik mengenai boneka Annabelle berikut

Fakta Menyeramkan Kaburnya Boneka Annabelle dari Museum


Kisah Nyata

Orang awam jika berpikir boneka Annabelle merupakan boneka biasa, itu merupakan kesalahan besar. Boneka ini benar-benar asli dan nyata, tidak hanya yang dipertontonkan dari karakter televisi atau film.

Keberadaan boneka Annabelle sekarang di Warren Occult Museum di Monroe, Conncecticut yang disimpan dengan rapi dalam kotak kayu dilengkapi tulisan dan salib peringatan jangan sampai tersentuh seorang pun. Hal ini tentunya berbeda dengan boneka porselen yang ada di film.

Lorraine Warren mengatakan kami mempunyai pendeta yang selalu datang mendoakan museum termasuk boneka Annabelle. Lorraine ditinggal suaminya pada tahun 2006.

Kado Ulang Tahun

Dalam versi aslinya ternyata boneka Annabelle dimiliki oleh seorang siswa bernama Donna. Cerita ini berbeda dengan film, yang digambarkan bahwa Annabelle dimiliki oleh seorang suami dan isti.

Boneka Annabelle merupakan boneka pemberian dari ibunya saat merayakan ulang tahun Donna yang ke-28 tahun. Ternyata ibunya membeli boneka Annabelle di toko Raggedy Ann.

Keanehan pertama muncul ketika seorang teman Donna yang bernama Anie, yang merasakan bahwa boneka Annabelle boneka  yang "aneh".

Annabelle Bergerak Sendiri

Sejak pemberian dari ibunya, Donna dan Angie mulai menyadari bahwa Annabelle bisa bergerak dan berubah posisi setiap hari, seperti menggerakkan dan menyilangkan lengan dan kakiknya.

Setelah boneka tersebut lama dimiliki Donna, mereka menganggap boneka Annabelle mulai bergerak ke lokasi berbeda di sekitar rumahnya.

Warrens mengatakan beberapa kali Donna menyimpan bonekanya di tempat sebelum pergi bekerja, saat pulang kerja Donna sudah melihatnya berada di atas kasur dan pintu tertutup.

 Annabelle Menulis Pesan

Donna dan Angie sering menemukan catatan yang ditulis menggunakan pensil di seluruh apartemennya.

Warren mengatakan boneka Annabelle sering menulis "Bantu kami" dengan menggunakan gaya tulisan anak kecil.

Arwah Annabelle Higgins

Setelah Donna berbulan-bulan bersama boneka Annabelle yang bisa bergerak, pada suatu malam Donna melihat boneka Annabelle memiliki bercak darah di dada dan tangannya. Donna merasa ketakutan dan mencari seseorang untuk mencari tahu misteri itu.

Donna menghubungi seorang medium, dan melakukan pemanggilan arwah, medium tersebut menemukan roh yang masuk ke dalam boneka itu bernama Annabelle Higgins yang merupakan anak berusia 7 tahun yang meninggal di properti tersebut.

Donna dan Angie awalnya merasa ketakutan mendengar berita tersebut. Akhirnya mereka memberikan izin pada Annabelle untuk menghuni di dalam boneka itu. Medium memberi tahu kepada Donna bahwa Annabelle merasa nyaman bisa berteman dengan gadis-gadis itu.

Warrens Tiba

Keluarga Warren mendatangi Donna dan Angie, kemudian mengatakan bawha boneka itu hanya berpura-pura untuk menjadi gadis muda untuk memperdaya Donna dan Angie, dan tujuannya menguasai tubuhnya.

Untuk upaya mengatasi roh jahat itu, keluarga Warrens meminta pendeta untuk mengusir arwah jahat yang berada di dalam boneka itu, kemudian membawa boneka tersebut ke Connecticut.

Roh Tetap Hidup

Warrens mengklaim bawha boneka Annabelle bisa menunjukan perilaku yang horor saat dalam perawatan, seperti melayang-layang. Walaupun disimpan rapi dengan fasilitas rumah mereka. Warrens juga mengatakan bahwa boneka selalu muncul kembali di berbagai lokasi yang berbeda.

Bonneka Annebelle diangkat ke Layar Lebar

Film Annabelle dan Conjuring terinspirasi dari kisah pasangan Lorraine Warren dan Ed. Sutradara film Conjuring James Wan mengatakan kami mengetahui dan memiliki hal yang istimewa ketika banyak orang berusaha untuk menghindar dari bonek Annabelle saat syuting berlangsung, dia sangat memberikan getaran yang menyeramkan.







LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2