-->

Iklan Atas Artikel

Kakek Sugiono Ulang Tahun ke-86 Tahun, Siap Dia?


Shigeo Tokuda tepat hari ini genap 86 tahun pada Selasa 18 Agustus 2020. Pria yang dilahirkan di Chuo Tokyo Jepang pada 18 Agustus 1934 (86 tahun) disebut Kakek Sugiono terkenal oleh penggemarnya di Indonesia.

Pria ini terkenal di Instagram bagi kaum muda, karena beliau termasuk aktor senior film dewasa tertua di dunia dari Jepang.

Tokuda mengatakan ia pernah bermain dengan wanita dari usia 20-70 tahunan, hal yang paling berkesan menurut ia bisa berkomunikasi dengan banyak wanita.

Kesenangan Shigeo Tokuda senang berhubungan kerja dengan wanita dan laki-laki karena bisa menekankan dalam hal komunikasi.

Kakek Sugiono bermain film dewasa selama 26 tahun hingga saat ini, sebanyak 400 film yang telah diproduksi dari dua perusahaan film besar di Jepang.

Pengakuan mengejutkan dari kakek Sugiono, melakukannya hanya bekerja film dewasa untuk mencari uang saja, tanpa ada maksud apapun.

Saat bermain film perempuan dan laki-laki menurutnya yang terpenting yang harus dilakukan adalah berkomunikasi dua arah antar keduanya.

Kakek Sugiono mengakui filmnya banyak ditonton orang dewasa mulai usia 40 tahun ke atas. Tetapi anak muda kurang meminati untuk film dewasa tersebut.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Shigeo Tokuda telah memainkan ratusan film dewasa Jepang. Bahkan, diusianya sekarang pernah memproduksi 60 film setiap tahunnya.

Kakek Sugiono pertama kalinya bermain film pada tahun 2004, ia mengatakan bahwa hanya menjadi pemain penghibur.

Diusia 70 tahunan, namun stamina kakek ini sangat luar biasa, kakek ini membagi rahasianya dia selalu makan nasi yang di atasnya  diberi telur mentah.

Hari ini usianya lebih dari 80 tahunan masih terlihat kuat, karena kakek ini selalu berolahraga dengan baik, dan imajinasinya terus berkembang.

Banyak orang yang menanyakan rahasia itu, tapi Kakek Sugiono hanya memberikan tips sederhana dengan gaya hidup yang tepat setiap hari.

Jika seseorang bertanya pada saya tentang rahasia khusus, Sugiono hanya menjelaskan makan telur setiap hari.




LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2