-->

Iklan Atas Artikel

Keuntungan Subdomain untuk Iklan Google AdSense

Subdomain merupakan salah satu bagian domain turunan yang Anda buat sendiri. Walaupun subdomain sama dengan website, namun subdomain memiliki perbedaan dengan domain utamanya. Perbedaan tersebut terletak pada nama tambahan yang Anda buat. Misalnya nama domain utamanya menggunakan satu kata, untuk subdomain tentunya hanya menambahkan dari satu kata tersebut. 

Keuntungan Subdomain untuk Iklan Google AdSense



Domain TLD seperti .com, .net, dan lain-lain. Contohnya domainkamu.com, domainkamu.net ini merupakan nama domain utama. Biasanya dalam subdomain memiliki ekstensi yang berhubungan dengan nama hosting yang Anda gunakan atau disebut domain induk. Misalnya nama domain utamanya sansanirawan.com, setelah menambahkan subdomain menjadi berita.sansanirawan.com.

Jadi, Anda bisa melihat antara domain utama, dan domain turunan dari domain utama. Pada umumnya subdomain digunakan dengan tujuan yang signifikan, dan memiliki fungsi sama dengan website secara umum, seperti situs yang memiliki konten informasi, jual beli, forum dan sebagainya. Istilah subdomain ini untuk membagi situs ke beberapa area dari website tersebut. 

Keuntungan dari Subdomain

Membuat Website Gratis:Membuat subdomain pada website Anda dilakukan secara gratis. Hali ini akan memberikan keuntungan pada website. Anda tidak mengeluarkan biaya sepeserpun untuk pembuatannya. Anda bisa membuat subdomain sebanyak mungkin. Untuk membangun kredibilitas web, jangan jadikan subdomain sebaiknya hanya menggunakan domain utama saja. Anda tidak perlu takut dengan fitur yang diberikan oleh subdomain, di sini diberikan kemudahan dari subdomain dengan memanfaatkan CMS yang sudah tersedia seperti blogger, WordPress, CMS custom, dan sebagainya. Fitur yang diberikan akan membangun website dari awal sampai yang Anda inginkan. Selain itu juga keuntungan subdomain bisa langsung dipasangi iklan AdSense tanpa harus melakukan peninjauan terlebih dahulu.

Kualitas SEO Subdomain

Kita ambil contoh terhadap website besar yang memberikan informasi mengenai berita. Walaupun menggunakan subdomain, artikel yang dibuat sangat mudah berada di posisi halaman pertama Google. Faktor ini disebabkan karena domain utamanya bernilai baik, dan memiliki umur yang bagus.


LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2