-->

Iklan Atas Artikel

Berapa Pendapatan Blogger Pemula?

Ketika Anda mencari informasi mengenai pendapatan untuk blogger pemula, kemungkinan Anda mulai tertarik dalam dunia blog, atau Anda termasuk blogger lama yang baru mengetahui blognya bisa menghasilkan uang.

Pendapatan Blogger Pemula?



Apa yang ada dalam benak Anda sekarang sangat benar sekali, pada dasarnya blog bisa menghasilkan uang secara online, lebih dari itu pendapatan dari blogger bisa mengalahkan penghasilan dalam dunia kerja secara offline.

Di tahun 2020 persaingan menjadi blogger semakin ketat, karena kemudahan akses internet di semua kalangan. Ada yang rela berhenti bekerja kantoran demi menjadi seorang blogger. Alasannya bila Anda serius mendalami dan melakukannya dengan tekun dari blogger bisa menjadi pendapatan utama.

Sebelum melangkah lebih jauh mengenai pendapatan dari seorang blogger. Hal ini bisa diraih dengan syarat kerja keras, cerdas, dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Anda yang sekarang membaca artikel ini, akan sedikit terbantu, karena Anda merupakan tipe orang yang mencoba mencari tahu, dan mulai melakukannya hari ini.

Dalam menekuni dunia bisnis digital seperti blogger, perlu pengetahuan dan banyak belajar, walaupun sedikit demi sedikit yang penting pasti.

Berapakah pendapatan blogger pemula?

Pendapatan blogger pemula bergantung pada jumlah pengunjung setiap harinya, biasanya para blogger memasang iklan yang sudah tidak asing lagi yaitu Google AdSense, dan media iklan lainnya. Jika Google AdSense sudah terpasang di blog Anda, maka langkah pertama menuju kesuksesan semakin terbuka.

Terus berapakah pendapatan blogger pemula?

Sabar, ya sabar adalah kunci mental yang kuat. Hari ini Anda sudah belajar menjadi orang yang konsisten dengan perjalanan Anda, mulai memperbaiki kekurangan yang ada di blog Anda, mulai memperkenalkan siapa Anda, dan mulai menunjukan passion Anda. Besar kecilnya pendapatan seorang blogger sangat relatif tergantung orang yang memberikan pandangannya.

Bisa jadi pendapatan blogger pemula Rp0, karena apa? karena mungkin Anda hanya terfokus pada uang saja. Ketika orang sudah terfokus pada uang, maka yang dilakukannya akan membabi buta, berlebihan, dan cenderung cemas. Atau Anda hanya mendapatkan bayaran dari Google AdSense kurang dari 3 juta rupiah.

Kunci utamanya adalah Anda memegang kendali blog Anda, belajar dengan semangat mengenai SEO (Search engine optimazation), baik onpage ataupun offpage, belajar cara menemukan kata kunci, dan belajar cara mendatangkan pengunjung.

Benar saja, ketika blog Anda sudah berhasil menjadi partner Google Adsense serta banyak pengunjung ke blog Anda. Penghasilan AdSense terus mengalir dan tak tertahankan. Selamat mencoba!
LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2