-->

Iklan Atas Artikel

Penyebab Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Nana Sudjana mengungkapkan belum mengetahui penyebab yang terjadi atas kebakaran Gedung Kejaksaan Agung pada hari Sabtu 22 Agustus 2020 pada malam hari.

Pihak Polda Metro Jaya akan terus memantau dan menyelidiki penyebab kebakaran setelah selesai melakukan pemadaman kebakaran.



Berdasarkan informasi yang didapat, Nana mengatakan sumber api ditemukan di lantai enam Gedung Kejaksaan Agung. Kemudian api terus menyebar sampai sayap kanan Gedung Kejaksaan Agung.

Pada Sabtu malam, kebakaran masih terus terjadi, polisi terus mengevakuasi tahanan dan barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

Nana menyampaikan jangan sampai yang tadinya tidak terbakar, ikut terbakar. Hal yang dianggap sangat penting akan diupayakan evakuasi.

Sebanyak 45 kendaraan mobil kebakaran diturunkan untuk memadamkan kobaran api yang menghabiskan hingga enam lantai dari sisi utara gedung Kejagung.

Awalnya pukul 19.00 WIB Gedung Korps Adhyaksa terbakar api yang berasal dari lantai 3. Sanitira Burhanudin mengatakan gedung yang terbakar merupakan Gedung untuk pembinaan yang di dalamnya ada Biro Kepegawaian, Keuangan, Umum, dan Perencanaan.
LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2