-->

Iklan Atas Artikel

Rahasia Agar Blog diterima Adsense

Rahasia Agar Blog diterima Adsense

Rahasia Agar Blog diterima Adsense

Assalamualaikum sahabat semua, saya ingin berbagi kepada kalian semua tentang blog yang satu ini. Alhamdulillah blog saya yang satu ini diterima Adsense, ya tepatnya hari ini, mungkin sekitar jam 04.00 sorean lah, soalnya saya tidak terlalu memperhatikan setiap waktu. sebenarnya banyak cara yang dilakukan untuk diterima adsense, entah itu mulai dari SEO, template, dan buanyyak banget deh... pusing!!!!

Oh ia sebagai blogger pemula diterima Adsense dalam waktu 30 hari itu adalah hal yang luar biasa, saya hampir update artikel setiap hari 2 hingga 3 artikel per hari, karena saya yakin bisa diterima adsense, dan yang lebih penting tidak kopas ya, alias mencuri karya orang lain. heheheh....

Baik kali ini saya akan berbagi bagaimana agar blog diterima Adsense ala topik menarik kali ini

  1. Silakan kalau Anda yang ingin mengganti domain TLD ya lebih disarankan, karena Google Adsense melihat keseriusan kalian dalam usaha mengajukan Adsense, apalagi kan TLD gak gratisan. pake blogspot juga bisa sih, tapi gak bisa digabungkan dengan youtube. jadi saya melakukan upgrade dari Adsense host ke Adsense nonhosted.   
  2. Membuat artikel sebanyak mungkin, tips kali ini emang membosankan sih, tapi untuk menampilkan iklan di blog atau website kan harus banyak artikel, buat sebanyak mungkin artikel yang Anda suka, boleh mengenai topik tertentu, dan diusahakan jangan topik gado-gado ya kaya punya saya ini. tujuannya adalah ketika pengunjung kalian itu mendapatkan  jawaban yang mendalam terhadap topik yang dicari di blog Anda. pasti bisa!!!
  3. Siapkan template yang gratisan atau beli lebih bagus dan tentunya SEO friendly heheh atau mempunyai kecepatan kencang saat diakses sama pengunjung, dan juga navigasi atau menu wajib yang harus ditampilkan di halaman blog seperti about, contact, sitemap, privacy, disclaimer. harus yakin ya ini pengalaman!
  4. Nah... kalau kalian dah nyiapin artikel dan template SEO. sekarang kalian bisa submit ke Google Webmaster Tools, ini adalah hal yang wajib nih, setiap artikel yang di posting harus selalu sumbit ke Google  webmaster tools, tujuannya agar google bisa mengindeks artikel di pencarian google. silakan bisa dicari tutorialnya banyak ko di google.
  5. Jangan terus mantengin Google Adsense dan selalu berdoa aja. Hal itu akan membuat kalian stres... dan jangan terlalu berharap, tapi banyakin usaha aja, update artikel setiap hari lebih baik dari pada kalian cek Adsense setiap hari, cape kan? Insyallah saya doakan kalian yang mampir ke blog saya ini, saya doakan kalian bisa diterima Google Adsense. Aamiin!!

LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2