-->

Iklan Atas Artikel

Alasan Kenapa Suara Loco Holoponic Menyeramkan

Holoponic pertama kali diciptakan oleh Hugo Zuccrell untuk menciptakan terobosan dengan mengembankan Binaural sound yang menuju kualitas yang lebih baik, pola ini menerapkan interferensi yang biasanya digunakan dalam Holographics Image (Hologram).


Hugo mengatakan ketika telinga memperoleh suara yang masuk, suara tersebut mempunyai sinyal tambahan yaitu inaudilble digital reference signal yang merupakan sumber sinyal yang tidak terdengar secara digital. Titik Sinyal tersebut akan membangun pola campuran yang memperlihatkan titik lokasi suara pada suara 3 Dimensi. Prinsipnya suara holoponics direkam seperti Binaural dikombinasikan sehingga akan membentuk campuran (interferensi) sehingga suara yang dibentuk menjadi realistis.

Ini alasan kenapa orang mendengar suara holoponic ketakutan

Menurut Matthew Sach yang merupakan peneliti musik, nama istilah ketika Anda merasa ketakutan, mendengar suara tertentu atau musik disebut "frisson" yang setiap orang berbeda-beda menanggapinya. Peneliti di University of Southern California ini mengatakan bahwa orang yang mendengarkan musik tertentu dan reaksi besar mengalami kognisi tingkat tinggi.

Untuk meyakinkannya Mathew melakukan tes terhadap 20 siswa, sebagian dari mereka mengatakah bahwa merasa ketakutan ketika mendengar musik tertentu. Setelah melakukan penelitian tersebut, Matthew melakukan scan terhadap otak semua peserta.

Matthew mengamati mereka yang merasa merinding itu  mempunyai banyak hubungan saraf "auditory cortex" yang berhubungan dengan pengendalian emosional, ketika kognisi mengalami tingkat tinggi saat mendengarkan suara dengan melibatkan "prefrontal cortex".

Matthew menambahkan orang yang mengalami suara "frisson" seperti holoponic kemungkinan mengalami emosi yang lebih kuat dan intens. Menurut Matthew  musik mempunyai peran sesuai dengan konteksnya, mungkin ada orang yang mampu menghubungkan musik dengan peristiwa, orang lain dan momen dan kenangan yang dialami seseorang. Hal ini mempunyai pengaruh yang berbeda.

Musik sering membangun perasaan tenang, tetapi juga ada musik yang  memberikan pengaruh adrenalin dan negatif.Metthew berpendapat tentang penelitian ini, dia mengatakan hal ini bertujuan untuk mengobati kejiwaan dan depresi

LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2