-->

Iklan Atas Artikel

Tips dan Syarat blog diterima google AdSense

Tips dan Syarat blog diterima google AdSense - Kali ini admin akan sedikit berbagi pengalaman mengenai tentang syarat blog diterima google AdSense. Walaupun blog masih seumur jagung bahkan 7 hari sudah diterima google AdSense, tetapi Alhamdulillah berkat kalian semua beberapa blog diterima monetisasi oleh google AdSense.


Kurang lebih 30 hari admin update artikel setiap hari, paling posting dan update artikel itu juga sedikit malas, karena sedikit sibuk. hehehe....

Postingan ini khusus untuk blogger pemula, buat kalian yang belum diterima Google AdSense tetap bersabar, dan terus update artikel aja, itu yang dilakukan admin sih. Asalkan kalian patuhi ajah syarat AdSense blog.

Admin gak tahu harus nulis apa? yang jelas dari pengalaman admin tidak ada trik khusus untuk diterima Google AdSense, tapi kali ini hanya sekedar share cara sederhana agar blog diterima google AdSense

1. Template yang digunakan

Kedengarannya sedikit membosankan kalau berbicara tentang template mana yang harus digunakan, yang jelas kalian cari saja template gratisan yang SEO friendly. Sebelum menulis postingan, kalau diibaratkan template itu seperti kendaraan yang bisa menampung penumpang dengan jumlah tertentu, semakin bagus daya tampungnya, maka semakin bagus pula perjalannya. Saran admin kalian hitung dulu kecepatan template itu supaya bisa dipakai secara efektif, baik secara loadingnya maupun  tampilannya.

2. Tidak usah copy paste

Malas adalah sumber kesusahan, Google yang begitu canggihnya akan mengetahui setiap gerak-gerik secara sistem, hal itu berpengaruh ketika Anda memposting konten yang tidak orisinil, duplikat konten dan semacamnya, hal ini merupakan kebijakan untuk para blogger agar menghindarinya, saran admin kalau kalian kurang ide dalam menulis, boleh menulis konten orang lain tapi menggunakan bahasa kalian sendiri, hal itu lebih bijaksana daripada mengambil konten secara keseluruhan tanpa editing.

3. Daftarkan ke webmaster tools

Hal ini perkara wajib untuk seorang blogger pemula, setiap kali artikel dibuat sebaiknya daftarkan ke Google Webmaster Tools, tujuannya agar Google mengetahui atau mengindeks setiap artikel yang diposting.

4. Memilih blog gado-gado atau satu topik

Di awal penilaian Google, topik yang kita angkat harus diperhatikan, kalau passion kalian dalam bidang tertentu, usahakan membahas satu topik saja dulu, supaya Google lebih memahami topik yang kalian bahas secara mendalam. Memang sah saja kalian membahas topik gado-gado asalkan bisa dikelola dengan baik. Saran Admin kalian cari topik yang banyak dikunjungi dan bisa dikuasai hal ini akan menentukan blog kalian kedepannya.


Sekian ya share informasinya kali ini, terima kasih kalian telah berkunjung, dan jangan lupa komentar yang positif untuk membangun blog yang lebih kreatif, dan mudah-mudahan selain kreativitas dalam dunia blogging kalian juga bisa menghasilkan dari blog.

LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2