-->

Iklan Atas Artikel

5 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik 2020

Tahukah Anda? di zaman digital seperti sekarang banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menambah pundi-pundi penghasilan, salah satunya dengan aplikasi yang bisa dimanfaatkan sebagai solusi di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu seperti saat ini. 

Hanya menggunakan smartphone android Anda bisa mendapatkan penghasilan tanpa mengeluarkan modal sepeserpun, ya wajar saja kalau untuk kebutuhan internet untuk mengakses aplikasinya, bahkan tidak memerlukan akun rekening seperti paypal atau kartu kredit sekalipun.

Hanya bermodalkan aplikasi penghasil uang di smartphone, Anda bisa mendapatkan rupiah. Nah, berikut aplikasi yang layak Anda coba sebagai APK penghasil uang yang dirangkum berdasarkan tingkat kepercayaan serta efektifitasnya.

Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik di Tahun 2020

Siapa sangka HP smartphone yang Anda gunakan sehari-hari ternyata bisa menghasilkan uang loh, tidak hanya bermain game dan akses internet saja. Beberapa aplikasi penghasil uang terbaik ini terbukti telah membayar banyak orang yang bisa kamu gunakan dengan baik. Dari sekian banyak aplikasi, memang tidak semuanya bisa membayar dan terpercaya. 

Oleh karena itu, Anda harus teliti dalam memilih aplikasi, dan bisa membedakan mana yang bisa menghasilkan uang dan mana yang tidak. Sebelum mengunduh aplikasi biasanya harus dipersiapkan terlebih dahulu seperti email, no HP dan sebagainya.

1. Aplikasi Penghasil Uang Baca Plus


Bagi Anda yang suka membaca sekaligus menghasilkan uang, bisa gunakan aplikasi canggih ini aplikasi Baca Plus. Aplikasi Baca Plus terbukti membayar ketika Anda membaca berita atau artikel dan tambahan seperti bonus untuk misi tertentu, untuk Anda yang hobi membaca bisa mencoba aplikasi Baca Plus yang satu ini. Anda tidak perlu khawatir dan mengeluarkan uang untuk aplikasi ini. Aplikasi ini sudah didownload hingga 5 juta kali lebih, OS minimalnya menggunakan Android 4.1 ke atas, mempunyai rating Google Play 4.0, dan Anda bisa mendownloadnya di Play Store.

2. Aplikasi Penghasil Uang appKarma Reward & Gift Card


Sekilas jika dilihat dari namanya memang aneh untuk aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya namanya appKarma Rewards & Gift Cards, aplikasi penghasil uang ini cara kerjanya cukup mudah, dengan menginstal aplikasi dan uang yang dihasilkan akan bertambah bila kamu membiarkan untuk beberapa hari. Aplikasi ini bisa diinstal melalui OS Minimum 4.3 ke atas, ukuran 15 MB, rating 4.3 Google Play dan jumlah orang yang sudah mendownloadnya hingga 5 juta lebih.

3. Aplikasi Penghasil Uang Cash for Apps


Aplikasi  Cash for Apps merupakan penghasil uang yang populer selanjutnya, karena aplikasi ini telah diunduh hingga 10 juta pengguna. Cara kerjanya cukup mudah, pengguna aplikasi ini cukup menginstal beberapa aplikasi, kemudian akan diberikan uang setiap aplikasi yang diinstal. Aplikasi ini bisa didownload dengan OS minimum variasi yang berbeda, dan ukurannya berbeda dan memiliki Rating 4.4 dari Google Play.

4. Aplikasi Penghasil Uang AppNana


Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi penghasil uang yang populer selanjutnya. AppNana akan mengajak penggunanya untuk melakukan aktivitas yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Contohnya mengunduh aplikasi, bermain game, dan sebagainya. Aplikasi AppNana sudah didownload hingga 10 juta kali dan mempunyai rating 4.4 Google Play.

5. Aplikasi Penghasil Uang Cash Pop


Siapa yang tidak tahu aplikasi ini? Aplikasi Cash Pop terbukti 100% membayar. Hanya mengandalkan smartphone Anda bisa mulai untuk menghasilkan uang. Caranya sangat sederhana, hanya bermain game, mengundang teman, browsing, dan chatting. Aplikasi ini sudah didownload hingga 10 Juta lebih, dengan ukuran 16 MB, OS Minimum Android 4.2  ke atas. 

Itulah aplikasi smartphone yang bisa menghasilkan uang di tahun 2020, harus diingat aplikasi ini jangan dijadikan penghasilan utama Anda. Selalu perhatikan aturan mainnya.


LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2