-->

Iklan Atas Artikel

Cara Mengatasi Masalah Seller.Json AdSense Blogger

Cara Mengatasi Masalah Seller.Json AdSense Blogger. Informasi baru muncul setelah kebanyakan pengguna Google AdSense melihat sellers.json Google. Pada umumnya blogger baru belum mengetahui langkah yang harus dilakukan untuk seller.json AdSense.

mengatasi-seller-json-adsense


Seller.json ini dalam pengertian yang sederhana adalah permasalahan transparansi untuk ekosistem iklan dengan tujuan mencegah penipuan.

Untuk blogger yang menampilkan iklan AdSense akan diberikan kebebasan untuk memberikan informasi identitas atau merahasiakannya.

Sebenarnya fungsi dari file seller.json ini untuk memberikan informasi mengenai identitas penerbit iklan kepada publisher sehingga bisa mempermudah pengiklan dapat memverifikasi inventaris publisher.

Dalam tampilan di dashboard Google AdSense Anda bisa melihat untuk informasi sebagai publisher tidak dipilih rahasia atau tidak transparan sehingga pengiklan tidak bisa melihat nama publisher, hal ini bisa saja memengaruhi pendapatan Google AdSense.

Jika dilihat secara sekilas fungsi dari sellers.json hampir sama dengan ads.txt. Namun, perbedaan sellers.json AdSense tidak memerlukan hosting di domain seperti ads.txt.

Cara Mengatasi Sellers.json AdSense Blogger

Sebagian blogger akan melihat notifikasi seperti di bawah ini:


Setelah itu Anda bisa pilih action atau aksi, maka akan diarahkan menuju halaman informasi akun Google AdSense Anda.

Seperti dijelaskan di atas bahwa publisher bisa memberikan informasi mengenai identitas kepada pengiklan, ketika memilih visibility status Anda bisa memilih transparan. Sementara domain bisnis cukup abaikan saja.



LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2