-->

Iklan Atas Artikel

Harga iPhone SE Rp7,999 Juta di Indonesia

Harga iPhone SE Rp7,999 Juta di Indonesia - iPhone SE yang merupakan generasi kedua akan segera hadir di Indonesia tepatnya pada tanggal 1 Oktober 2020. Sebelum diluncurkan, konsumen iPhone dalam negeri sudah mengetahui bocoran mengenai harga dari iPhone tersebut, yaitu kenaikan harga kurang lebih Rp2 jutaan dari iPhone SE yang sebelumnya sudah dijual di India. Informasi ini meluas pasca distributor Apple, iBox Indonesia memasang jenis harga iPhone SE di situs resminya.

Harga iPhone SE Rp7,999 Juta di Indonesia

Dilansir dari CNNIndonesia.com, iPhone SE untuk generasi kedua ini dilengkapi ROM 64GB yang mamatok harga Rp7,999 juta, sedangkan untuk iPhone SE ROM 128 GB mematok harga Rp8,999 juta, dan iPhone SE 256 GB dikeluargan dengan harga Rp10,999 juta. Sementara untuk konsumen iBox mempersilakan untuk siapapun bisa melihat dan mengakses informasi mengenai spesifikasi dan harga iPhone SE di situs resminya. Laman tersebut memberikan informasi tentang tanggal iPhone SE di keluarkan dan beberapa situsnya seperti iBox, Erafone, iBox.co.id, Urban Republic, dan erascpace.com pada hari Jumat, 25 September 2020.

Harga iPhone SE Rp7,999 Juta di Indonesia

Sementara untuk spesifikasi iPhone SE belum dipublikasikan oleh pihak perusahaan, yang pasti tidak ada perbedaan yang mencolok dari iPhone SE yang sudah siap dipasarkan secara global. iPhone SE dilengkapi cip A13 Bionic sama dengan keluaran iPhone XI. Cip ini mengklaim performanya berada di atas rata-rata dari smartphone flagship Android. Tetapi, ada asumsi bawha cipset iPhone SE tidak lebih baik dari iPhone 11. 

Untuk spesifikasi iPhone SE dilengkapi kamera belakang tunggal 12 MP f/1.8, kamera depan 7 MP. layar retina HD 4,7 inc, SIM ganda, dan kapasitas baterai yang mumpuni. Selain itu Apple menyediakan dengan tiga varian warna yaitu, hitam, putih, dan merah.

LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2