-->

Iklan Atas Artikel

Iqbaal Ramadhan Pamer Kemesraan dengan Mantan

Media sosial diramaikan dengan pemberitaan dari Iqbaal Ramadhan yang gadang-gadang kembali bersama mantan kekasihnya Zidny Lathifa, berita ini memang  benar. Berita ini dibuktikan melalui akun instagram di Storiesnya mereka pamer kemesraan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa. Eks personel boyband Coboy Junior itu tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata kebersamaannya bersama Zidny Lathifa, hanya menaruh emoji hati yang berwarna ungu.

Bahkan untuk meyakinkan netizen Zidny Lathifa mengunggah foto berulang kali kemesraannya dengan Iqbal Ramadhan di Instagram Storiesnya. Ia hanya menunjukan perasaannya dengan aktor film Dilan 1990 tersebut. Zidny hanya mengatakan We cleanded up pretty nice 2 nite dengan ungkapan kebahagiaan.

Tidak hanya itu Zidny sempat mengunggah foto sepatu yang pernah dipakai saat jalan bersama Iqbaal Ramadhan. Sepatu middle heels itu menyimpan kenangan buat Zidny, sementara Iqbaal memakai sepatu pantofel. Ibunda Zidny ternyata menjadi saksi mata kemesraan antara Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa di moment tersebut.

Iqbaal Ramadhan dan Zidny resmi menjalin kasih kembali setelah sempat kandas, bahkan mereka menjalin asmaranya sejak duduk di Sekolah Menengah Pertama. Ramai mengenai isu balikan ini Iqbaal Ramadhan dan Zidnya Lathifa awalnya membuka diri saat Live di Instagram bersama Miles Films beberapa hari lalu. Iqbal menegaskan sudah ada perempuan yang sudah meluluhkan hatinya kembali. Iqbal mengatakan pernah membelikan bunga dan boneka ketika SMP dan menjalin hubungan jarak jauh.

Dulu Iqbaal Ramadhan dan Zidnya Lathifa ternyata pernah satu sekolah di Global Islamic School. Mereka menjalin kasih sayangnya walaupun terpisahkan jarak, karena Iqbaal harus kuliah di Monash Unverity Australia sejak 2019 silam, sedangkan Zidny kuliah di Bina Nusantara, Jakarta. Sesuatu yang menggemparkan adalah Iqbaal Ramadhan menyebut Zidnya Lathifa merupakan mantan terindahnya setelah sempat menjalin asmara dengan Vanesha Prescilla

LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2