>

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2020

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2020 - Di tengah kondisi pandemi dan lapangan pekerjaan kian berkurang semua orang pasti pernah menghadapi masa-masa sulit saat membutuhkan dana darurat atau dana pinjaman untuk kebutuhan sehari-hari atau untuk modal usaha.


Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2020

Keperluan pinjaman uang sering dilakukan untuk situasi tiba-tiba, mendadak, mendesak, baik itu untuk membayar biaya pendidikan, maupun melunasi biaya kesehatan.

Secara jujur kondisi saat ini, terkecuali dari kartu kredit dan itupun jika limitnya masih ada, hal ini dilakukan karena lembaga keungan konvensional belum memberikan altertnatif pinjaman dana untuk keperluan darurat yang bisa dicairkan dalam waktu singkat.

Terkadang peminjangan uang ke bank, membutuhkan waktu 1 minggu untuk disetujui karena bank memerlukan waktu hingga 1 minggu dalam pencairan kredit yang telah diajukan. Kondisi seperti inilah kita akan membutuhkan pinjaman online yang bisa langsung dicairkan tanpa proses yang rumit, dan bisa dengan mudah diakses oleh para pengguna.

Pinjaman online merupakan jasa keuangan jenis kredit dana tunai yang dilakukan secara online dengan mengandalkan kemudahan dan kecepatan proses pengajuan tanpa jaminan apapun.

Apakah situs pinjaman uang online bisa dipercaya? Dana pinjaman online tanpa jaminan? dan dimana pinjaman online bisa langsung cair? Dari banyak situs atau penyedia pinjaman online terdapat 24 pinjaman secara pribadi non bank yang memberikan penawaran dana tunai tanpa memberikan jaminan. Aplikasi pinjaman online tersebut merupakan aplikasi pinjaman unag yang berbasi Fintech.

Aplikasi Pinjaman Online Proses Cepat

Berikut di bawah ini 24 aplikasi pinjaman online tanpa ribet, dan terpercaya yang diawasi OJK:

  1. Blibli Cicilan
  2. Shopee Cicilan
  3. Traveloka Paylater
  4. Gojek Paylater
  5. Home Credit Pembiayaan Tunai Multiguna
  6. Jenius Flexi Cash
  7. Reliance Syariah
  8. KreditQ Pinjaman Koperasi Online
  9. Dana Tunai Tokopedia
  10. Kredit Pintar 

1. Blibli Kredit Cicilan Online

Saat ini Blibli menawarkan pinjaman online melalui empat mitra aplikasi kredit baranng dengan cara cicilan tanpa menggunakan kartu kredit yaitu:

  • Akulaku merupakan aplikasi kredit barang secara online, dan menerima pengajuan pinjaman uang online hingga Rp30.000.000.
  • Home Credit menerima pinjaman online hingga Rp 20.000.000
  • Kredivo Aplikasi kredit barang secara online, dan menerima pinjaman online hingga Rp 30.000.000.
  • Vospay Aplikasi ini menghubungkan Multifinance dengan Blibli yang bisa memberikan fasilitas pinjaman kepada pelanggan yang terpilih tanpa mempunya kartu kredit, saat ini masih tersedia untuk pengguna Multifinance yang berkerjasama dengan Vospay.

Untuk mendapatkan pinjaman online dari Blibli, Anda harus mendownload aplikasi pinjaman online, membuat akun, dan aktif yang sudah didaftarkan sebelumnya di aplikasi Akulaku dan Kredivo. Untuk aplikasi Home Credit, Anda akan diminta mengsisi formulir pinjaman online setelah check out. Harap siapkan KTP dan 1 dokumen pendukung seperti Kartu Keluarga, NPWP, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, SIM, handphone, dan komputer dengan kamera untuk mengambil foto diri.

Sementara untuk uang muka wajib Anda setorkan maksimal 24 jam setelah pinjaman cicilan di akulaku dan Home Credit Anda setujui dan apabila melebihI batas waktu pembayaran uang muka belum diselesaikan maka pinjaman online dan pesanan akan dibatalkan otomatis.


2. Shopee Cicilan

Tidak kalah dengan pinjaman online lainnya, pinjaman online tersedia juga di e-commerce Shopee yang berbentuk cicilan tanpa menggunakan kartu kredit, hal ini memungkinkan para pengguna bisa membeli dengan cara kredit, pelanggan Shopee bisa memilih pinjaman online yaitu:

ShopeePayLater Memberikan pinjaman instan hingga Rp750.000 dengan kemudahan untuk melakukan pembayaran dalam waktu 1 bulan tanpa bunga dengan tenor cicilan 2 dan 3 bulan tanpa kartu kredit, yang disesuaikan dengan limit ShopeePayLater.

Kredivo Melalui aplikasi kredit barang para pembeli bisa melakukan pembayaran kredivo, dengan pinjaman 30 hari tanpa bunga, atau 3,6, dan 12 bulan tanpa kartu kredit.


3. Traveloka PayLater

TravelokaPay merupakan aplikasi keuangan pinjaman online tanpa DP, TravelokaPay terdapat pilihan aplikasi PayLater, yaitu:

Bayar setelah 1 bulan, atau Cicilan tanpa kartu kredit dengan tenor 2 hingga 12 bulan

Fitur PayLater ini bisa digunakan membeli semua produk perjalanan yang tersedian di Traveloka, dengan transaksi minimum Rp 500.000, dan pilihan cicilan minimalnya harus Rp 100.000 setiap bulan.

Sebelum Anda mendaftar PayLater,usia minimal harus 21 tahun dan maksimal 55 tahun, WNI, memiliki KTP yang valid, menyiapkan satu dokumen penunjang, seperti BPJS, NPWP, KK, atau SIM.

Langkah-langkah pendaftaran aplikasi Traveloka Pay Later:

  1. Download aplikasi Traveloka, kemudian pilih travelokaPay, dan pilih PayLater.
  2. Isi dan lengkapi informasi yang dibutuhkan seperti data pribadi, keluarga, dan pekerjaan.
  3. Siapkan KTP dan satu dokumen pendukung, sperti BPJS, SIM, NPWP atau KK.
  4. Tahap verifikasi memerlukan waktu 1 jam.
  5. Setelah disetujui, Anda bisa menggunakan PayLater pemesanan Anda.


4. Gojek PayLater

Gojek memberikan fasilitas pinjaman online 24 jam melalui aplikasi PayLater yang ada di aplikasi Gojek. PayLater Gojek menawarkan cara pembayaran dengan tenor 1 bulan. Pengguna yang dapat pinjaman online hanya diundang oleh Gojek dengan mendapatkan fasilitas PayLater.

Cara kerja aplikasi GoJek PayLater bisa mendapatkan Gojek PayLater Anda bisa mendapatkan yaitu Rp 500.000. Setelah anda mendapatkan limit GoJek PayLater, Anda bisa melakukan pembayaran transaksi di Gojek, pembayaran GoFood, GoSend, GoRide, GoBills, GoTix, dan GoPulsa.


5. HomeCredit Pembiayaan Mutliguna

HomeCredit merupakan pinjaman multiguna tanpa jamiman dengan cicilan untuk tujuan tertentu yang dikeluarkan HCI (Home Credit Indonesia)

Pilihan dan pinjaman tanpa jaminan HCI dengan fitur:

  • Plafon pinjaman dari Rp 3 juta hingga Rp 25 juta
  • Tenor punjaman hingga 42 bulan

Untuk mengajukan pinjaman online, Anda hanya bisa melakukan secara online dan semuanya melalui aplikasi Home Credit. Prosesnya cukup cepat untuk mendapatkan persetujutan dan pencairan dalam waktu kurang dari 2 hari.

Persyaratan pinjaman online multiguna tanpa jaminan di Home Credit:

  1. Usia minimal 21 tahun, maksimal 55 tahun (Warga Negera Indonesia)
  2. KTP yang vaid, atau e-KTP seumur hidup, pengajuan tidak bisa menggunakan dengan resi KTP.
  3. Memiliki pekerjaan tetap.
  4. Memiliki rekening bank aktif minimal 1 kali transaksi apapun dalam waktu 3 bulan terakhir.

Hal penting yang harus diperhatikan ketika melakukan pinjaman multiguna Home Credit untuk pembiayaan multiguna nasabah harus bisa menentukan tujuan dari penggunaan dana tersebut.


6. FlexiCash Jenius Dana Siaga

Jenius Flexi Cash merupakan pinjaman dana online cicilan tanpa jaminan yang bisa dilakukan melalui aplikasi jenius BTPN, Flexi Cash Jenius BTPN memberikan fasilitias fleksibilitas palfon kredit limit, cara pembayaran, bisa ditarik kapan saja sesuai kebutuhan dan bunga bersaing dari pada pinjaman dana P2P Lending.

Fitur Jenius Flexi Cash yaitu:

  • Untuk mengajukan pinjaman Flexi Cash persyatanny: 1. WNI; 2.Usia 21-50 tahun; 3. Memiliki KTP Aktif.
  • Plafon limit kredit maksimum hingga Rp 50.000.000 dengan tenor cicilan paling lama 36 bulan.
  • Bunga hingga 1% s.d 2% per bulan.

7. Reliance Syariah Pembiayaan Multiguna

Reliance Syariah merupakan pembiayaan pinjaman online tanpa ribet, cepat, tanpa pemeriksaan dari kantor, aplikasi Reliance Syariah bisa diunduh melalui Playstore. Anda cukup memiliki akses internet, komputer, atau smartphone dan KTP untuk pengajuan yang dilakukan 24 jam sehari.

Jumlah pinjaman online yang bisa diterima mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 10 juta dalam waktu yang ditentukan oleh Reliance Syariah.

Persyaratan pinjaman online Reliance Syariah adalah:

  • Berusia lebih dari 21 tahun
  • WNI
  • Nomor telepon aktif dan tidak diblokir
  • Melakukan pendaftaran di website


8. KreditQ Pinjaman Koperasi Online

KreditQ merupakan aplikasi pinjaman online dana tanpa memberikan jaminan, bisa langsung cair. Namun, aplikasi ini bukan Bank Sampoerna, melainkan Koperasi simpan-pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP-SMS), disebut dengan istilah Sahabat UKM yang dimiliki Sampoerna.


9. Tokopedia Dana Tunai

Tokopedia memberikan pinjaman dana tunai, yaitu Dana instan yang bisa dilakukan melalui aplikasi Tokopedia, dan tidak bisa dilakukan melalui web. Anda bisa masuk melalui aplikasi Tokopedia, cari kategori keuangan, pilihlah Dana Instan yan memberikan penawaran pinjaman online dana tunai jangka pendek proses langsung cair, syarat tanpa jaminan, tanpa kartu kredit, dan tenor pinjaman jangka pendek.


10. Kredit Pintar Pinjaman Tunai

Kredit Pintar merupakan perusahaan P2P Lending yang memberikan pinjaman online 24 jam langsung cair hingga Rp 2.3 juta dengan tenor 3 bulan. Pinjaman dana tunai dengan syarat KTP, tanpa kartu kredit, tanpa jaminan, tanpa BI checking dan bisa cair 24 jam setelah disetujui.

Pinjaman online yan ditawarkan terdapat 3 pilihan plafon dengan jangka waktu yang berbeda, mulai dari harian hingga pinjaman bulanan yaitu:

  • Plafon Rp 600.000 dengan waktu 28 hari
  • Plafon Rp 1.500.000 dengan waktu 2 bulan
  • Plafon Rp 2.300.000 dengan waktu 3 bulan


0 Response to "Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2020"

Post a Comment

Komentari sesuai dengan isi konten.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel