-->

Iklan Atas Artikel

Cara Kerja Google AdSense

Cara Kerja Google AdSense - Google AdSense adalah cara mudah dan gratis untuk mendapatkan uang dengan menjadi mitra Google saat menampilkan iklan yang berada di samping artikel atau konten di blog atau website. Dengan menampilkan iklan Google AdSense yang relevan dan menarik bagi para pengunjung situs, kelebihan dari Google AdSense yaitu bisa menyesuaikan tampilan iklan secara otomatis baik untuk pengguna smartphone maupun komputer.


Cara Kerja Google AdSense


Kelebihan Google AdSense dibandingkan dengan program iklan lain, Google AdSense bisa menyediakan iklan yang ditayangkan dengan Google Ads pada blog Anda. Setelah iklan Google AdSense berhasil ditampilkan, Google akan membayar Anda dari iklan yang ditampilkan berdasarkan jumlah klik pada iklan AdSense dengan jenis unit iklan yang berbeda.

Baca juga: Silakan Coba! 7 Hari Blog Sudah diterima Google AdSense

Google AdSense bisa memberikan akses otomatis dan cepat ke berbagai sumber permintaan pengiklan, yang artinya persaingan untuk memasang iklan, iklan relevan, dan iklan dengan beragam konten blog online Anda.

Apakah mendaftar Google AdSense Gratis?

Dalam dunia periklanan secara gratis, Google AdSense memang sangat banyak peminatnya, untuk mendaftar Google AdSense tidak mengeluarkan biaya sama sekali, Anda bisa berpartisipasi secara gratis. Bahkan, Google sendiri akan membayar dari setiap tayangan, klik, dan aktivitas lainnya dari iklan Google yang dipasang di blog atau website Anda.


Bagaimana Cara Kerja Google AdSense?

Google AdSense mempunyai cara untuk penyang untuk menghasilkan uang dari konten blog atau website. Cara kerja Google AdSense yaitu mencocokkan iklan dengan blog berdasarkan jenis konten atau artikel dan visitor. Iklan yang ditampilkan nantinya akan dibuatkan dan dibayar oleh pengiklan yang akan mempromosikan produk atau sesuatu yang akan dijual dari mereka, sedangkan mengenai hasil iklan yang didapatkan akan berbeda-beda setiap blog. Berkut cara kerja Google AdSense:

Baca juga: Tips dan Syarat blog diterima google AdSense

1. Menyediakan Ruang Iklan di Blog 

Anda harus menyediak ruang iklan sesuai dengan template yang digunakan, kemudaian memasang kode unitk iklan di blog, dan pilihlah tempat yang strategis untuk iklan Googl AdSense

2. Iklan yang Relevan mempunyai Harga Tinggi

Pengiklan nantinya melakukan lelang secara real time supaya iklannya bisa ditampilkan di blog atau website Anda, iklan tersebut akan membayar dengan harga paling tinggi  yang dipasang di blog.

3. Menerima Pembayaran

Google AdSense menanggung mengenai proses penagihan dari semua pengiklan dan jaringan yang terhubung dari iklan yang terdapat pada blog atau website untuk menerima pembayaran.





LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2