-->

Iklan Atas Artikel

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi ClipClaps

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi ClipClaps - Banyak orang yang ingin mendapatkan uang hanya dengan sebuah aplikasi yang terdapat di smartphone. Tanpa Anda harus keluar rumah dan mengeluarkan banyak energi, Anda bisa menghasilkan pendapatan rupiah dengan dukungan teknologi canggih dari sebuah aplikasi. Tetapi untuk bisa mengakses dan menggunakan aplikasi tersebut maka Anda memerlukan kuota atau wifi.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi ClipClaps


Banyak sekali aplikasi-aplikasi smartphone yang bisa dijadikan sumber pendapatan. Aplikasi tersebut bisa digunakan tanpa sama sekali melakukan pembayaran. Untuk pengguna smartphone secara leluasa bisa melakukan download aplikasi yang telah disediakan dari toko aplikasi resmi smartphone seperti Google Play.

Salah satu aplikasi smartphone yang bisa membayar dan menghasilkan uang yaitu aplikasi ClipClaps. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang yang diterbitkan pada tanggal 24 Januari 2020. Walaupun aplikasi ini tegolong cukup baru, tetapi ClipClaps sudah berhasil diunggah lebih dari 10 juta kali.

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, Anda harus menyelesaikan beberapa tugas, ketika uang sudah terkumpul dalam jumlah yang ditentukan, maka pengguna bisa melakukan pencairan uang secara tunai melalui rekening.

Berikut di bawah ini merupakan cara menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang ClipClaps:

1. Menonton Video

Cara pertama adalah dengan menonton beberapa video dalam aplikasi tersebut, banyak sekali video yang diunggah pada tahun 2020 ini yaitu video yang bertemakan hiburan atau video lucu. Caranya cukup mudah Anda harus menonton video sampai selesai, kemudian Anda akan mendapatkan reward atau koin, Koin tersebut bisa ditukarkan dalam bentuk saldo pada akun ClipClaps. Dengan menonton video sebanyak-banyaknya, jika telah mencapai 100.000 koin maka bisa ditukarkan dengan uang tunai.

2. Megas Spin

Dalam aplikasi ini tidak hanya ditugaskan untuk menonton video saja, tetapi Anda bisa memutar mega spin yang bisa menghasilkan rupiah. Mega spin ini bisa memberikan pilihan hadiah mulai dari 0,01 dollar hingga 1.00 dollar dan koin yang bisa disimpan di saldo akun ClipClaps, tetapi untuk pengguna hanya bisa menggunakan atau memutar Mega Spin ini sekali dalam sehari.

3. Mengupload Video Lucu

Cara ini merupakan cara terakhir Anda bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi ClipClaps. Dengan upload video Anda bisa mendapatkan banyak koin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai apabila sudah mencapai batas minimal, dan bisa langsung dicairkan melalui akun paypal.


LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2