-->

Iklan Atas Artikel

Mengapa Blog Anda harus Ikut Indonesia Website Award (IWA)?

Mengapa Blog Anda harus Ikut Indonesia Website Award? - Saat ini peran blog atau website merupakan hal sangat penting untuk kebutuhan bisnis atau pribadi. Dengan mempunyai blog atau website, bisnis yang Anda kelola akan lebih mudah untuk dicari banyak orang dan bisa mendatangkan banyak pengunjung dimanapun dan kapanpun. Berbagai jenis blog atau website sering kita temukan seperti website berita, profile, goverment, eCommerce, blog, dan banyak lagi. 


Mengapa Blog Anda harus Ikut Indonesia Website Award?

Namun, ketika Anda berhasil membangun sebuah blog atau website pribadi atau bisnis dengan desain yang menarik dan menerapkan teknik SEO yang baik, tidak ada tujuan utama selain mendapatkan trafik tinggi atau penghasilan dari blog atau website yang meningkat.

Baca juga! Cara Riset Kata Kunci Gratis

Setiap blogger bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan penghargaan website dengan cara mendaftarkan blog atau website di IWA. Setiap blog atau website baik website pribadi atau bisnis nantinya akan dilombakan. 

Apa Indonesia Website Award atau IWA ?

IWA atau  Indonesia Website Award merupakan ajang apresiasi website terbaik yang dibuat secara eksklusif untuk para usaha kecil dan menengah. IWA untuk pertama kalinya dibuat pada tahun 2016, dan sudah digelar 2 kali di Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia, IWA juga sudah pernah diselenggarakan sebanyak 4 kali, 2 kali di Singapura, dan 2 kali 2 Malaysia. Kegiatan apresiasi ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan apresiasi terhadap pelaku ekonomi digital khusunya di Indonesia.

Alasan Anda harus mengikuti?

Banyak manfaat yang bisa didapatkan jika Anda mendaftarkan dan berkontribusi dalam acara tersebut, tentunya website yang memenuhi syarat maka banyak dampak yang positif terhadap  perkembangan blog atau website Anda. Website Anda bisa lebih dikenal banyak orang. 

Tidak hanya itu, website bisa mendapatkan backlink berkualitas dan gratis. Pada puncak apresiasi Anda bisa mempunyai kesempatan untuk menghadiri acara-acara penting dan berbagi pengalaman dengan pakar mengenai SEO yang tepat yang tentunya bisa menambah wawasan dan pengetahuan. Dengan demikian, untuk website bisnis, UKM, pribadi bisa secara gratis mendaftarkan websitenya di IWA 2020.

Baca juga! Cara mendapatkan backlink berkualitas gratis

Harus diketahui IWA tidak hanya memberikan pengaruh yang positif terhadap perkembangan website. Setiap tahun IWA memberikan 35 penghargaan terhadap web designer, master, dan developer yang sangat berbakat. Jenis penghargaan tersebut diberikan seperti Site of Month, Site of The Year, an Public;s Favourite webiste award dengan kategori pemenang seperti personal, UKM/Commercial dan E-Commerce. 

Peserta yang berhasil mendapatkan penghargaan akan diberikan apresiasi total puluhan juta rupiah. Cara Mendaftarkan Blog ke IWA, terlebih dahulu anda harus masukan kategori mengenai blog Anda baik personal, UKM atu E-Commerce, kemudian Anda  masuk ke halaman pertama IWA dan 'Daftar Sekarang.

LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2