-->

Iklan Atas Artikel

4 Pekerjaan yang Banyak Dicari Saat Pandemi Corona

4 Pekerjaan yang Banyak Dicari Saat Pandemi Corona - Pandemi yang sudah bergulir beberapa bulan terakhir tidak hanya memberikan dampak buruk terhadap kesehatan. Virus ini juga ternyata banyak menyerang sektor lain. Sektor industri juga banyak yang lumpuh karena berbagai kurangnya kegiatan produksinya.

4 Pekerjaan yang Banyak Dicari Saat Pandemi Corona


Pengaruhnya banyak karyawan yang dirumahkan sementara, bahkan lebih parahnya diberhentikan. Kurangnya tingkat produski di berbagai sektor sangat mengancam banyak profesi lebih awal. Namun, sebaliknya banyak pekerjaan yang dicari demi bertahan hidup di tengah pandemi Covid-19.

Sebenarnya banyak cari untuk mencari pekerjaan yang berdasarkan kebutuhan pasar. Pekerjaan tersebut masih tetap banyak karena mengingat kebutuhan yang masih cukup tinggi. Beberapa perusahaan masih menerima karyawan sesusai dengan posisi dan keahlian. Pekerjaan ini bisa menjadi sumber informasi untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan. Berikut merupakan pekerjaan yang banyak dicari saat pandemi Covid-19

1. Digital Marketer

Mengingat penjualan suatu barang masih dibatasi, penjualan secara online merupakan cara terbaik untuk strategi pemasaran. Penjualan secara langsung berbeda sekali dengan penjualan online, karena penjualan online menjangakau peminat yang luas, dan akses yang cepat. Oleh karena itu, dibutuhkan digital marketer yang memahami dalam pemasaran secara online. Dengan menggunakan banyak platform online hal ini bisa memaksimalkan dalam penjualan.

2. Psikolog

Kesehatan adalah faktor penting selama menjalani pandemi ini. Banyak masyarakat yang mengalami gangguan mental. Oleh karena itu, profesi psikolog sangat penting dalam menangani masyarakat yang mengalami gangguan mental. Peran psikolog hanya memberikan konsultasi tanpa memberikan obat.

3. Pengantar Barang

Alasan orang untuk berbelanja secara online salah satunya adalah mengurangi terhadap risiko Covid-19. Dengan demikian, masyarakat lebih baik memilih berbelanja online daripada secara langsung. Profesi pengantar barang merupakan penyelamat bagi pembeli dan penjual di tengah pandemi ini. Mereka melakukan pekerjaan yang berisiko ini tentunya sangat memerhatikan protokol kesehatan terlebih dahulu.

4. Softwere Developer

Seiring dengan masa pandemi berlangsung, maka pengguna internet sangat meningkat. Hal ini adalah kesempatan untuk masyarakat memanfaatkan berbagai aplikasi mengisi waktu. Untuk memberikan pelayanan yang baik saat mengakses website, perusahaan tentunya membutuhkan peran softwere developer.

Profesi ini sangat dibutuhkan untuk mengelola, merancang, dan membuat aplikasi tersebut. Tujuan dari Softwere developer yaitu bisa memastikan website dan aplikasi yang digunakan bisa diakses dengan nyaman. Keuntungan dari profesi ini bisa bekerja di rumah sehingga bisa mengurangi risiko kontak dengan orang lain.

LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2