-->

Iklan Atas Artikel

Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan Terkait Penghinaan Terhadap Habib Rizieq Shihab

Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan Terkait Penghinaan Terhadap Habib Rizieq Shihab - Kini nama Nikita Mirzani mencuat setelah trending di Twitter pada hari Kamis 12 November 2020. Hal tersebut diduga dari pernyataannya yang menghina Habib Rizieq Shihab. Dengan permasalahan ini, Habib Alwi ikut memberikan kecaman terhadap perlakuan dari Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan Terkait Penghinaan Terhadap Habib Rizieq Shihab


Habib Alwi merasa tidak terima Habib Rizieq dihina. Ia pun memberi peringatan terhadap Nikita Mirzani untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas ucapannya. Jika tidak, dia akan melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Nikita Mirzani menjadi buah bibir setelah mengeluarkan pernyataan yang dianggap menyindir terhadap Habib Rizieq Shihab. Dalam Instagramnya aktri kontroversial tersebut membahas mengenai kepulangan Habib Rizieq pada 10 November 2020, setelah selama 3 tahun berada di Arab Saudi.

Kondisi saat itu, massa sedang memenuhi di bandara untuk menyambut kedatangan ketu FPI (Front Pembela Islam) itu. Tapi ucapan Nikita Mirzani justru mengatakan hal sebaliknya. Melalui instagramnya, Niki menyebut Habib Rizieq Shihab sebagai tukang pembuat ulah.

Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan Terkait Penghinaan Terhadap Habib Rizieq Shihab

Atas kejadian tersebut Nikita Mirzani menuai kecaman publik hingga trending di Twitter dan dicuitkan lebih dari 1.600 kali.

Sementara dalam akun instagram Habib Alwi menyampaikan pesan untuk Nikita Mirzani, dan mendesak agar memberikan pernyataan, klarifikasi atas ucapan yang sudah dilontarkannya itu serta meminta maaf kepada Habib Rizieq Shihab.

Jika tidak dilakukan, Habib Alwi mengatakan jika dirinya akan turun tangan langsung membuatkan Laporan Polisi, dan akan mengancam umat Muslim untuk memberikan pelajaran kepada Nikita Mirzani.

LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2