-->

Iklan Atas Artikel

Sinopsis Film Riddick, Aksi Vin Diesel Melawan Alien

Sinopsis Film Riddick, Aksi Vin Diesel Melawan  Alien - Film Riddick yang sudah diterbitkan pada tahun 2013 lalu yang sudah  menemani di akhir pekan  yang tayang di televisi pada hari Sabtu 14 November 2020 pukul 22.00 WIB. 

Sinopsis Film Riddick, Aksi Vin Diesel Melawan  Alien

Film Riddick adalah film ketiga dari waralaba Chronicle of Riddick. Pada film action ini menceritakan tentang perjuangan seseorang yang melakukan penyelamatan dari serangan alien pemangsa pada sebuah planet. Riddick (Vin Diesel) merupakan seorang Lord Marshall yang menjadi pemimpin armada Necromonger.

Ia menolak untuk berjanji ke dalam kepercayaan Necromonger sehingga menimbulkan perdebatan sengit dengan anggoata lainnya.  Riddick selanjutnya membuat kesepakatan dengan komandan Vaako (Karl Urban) dengan imbalan dan menjadikannya untuk menjadi pemimpin Necromonger selanjutnya.

Cerita selanjutnya kemudian Vaako membawa pergi Riddick ke sebuah planet yang bernama Furya dengan menggunakan kapal. Setelah sampai di planet Furya Riddick akhirnya menyadari bahwa dirinya telah dikhianati.

Ternyata planet yang dikunjunginya bukan Furya. Akhirnya pertarungan seru pun terjadi. Riddick kalah dan terkubur ke dalam pasir.

Ketika terbangn Riddick harus berusaha keras melawan serangan alien pemangsa yang kerap akan membunuhnya. 

LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2