-->

Iklan Atas Artikel

Template Blogger Premium Terbaik

Template Blogger Premium Terbaik - Ketika Anda mencari banyak template yang bertebaran di Google dan terdapat banyak template blogger gratisan. Namun, template blogger premium tetap menjadi pilihan utama untuk blogger yang ingin serius di dunia blogging. Dengan menggunakan template premium banyak sekali fitur-fitur yang tidak terdapat pada template gratisan.

Template Blogger Premium Terbaik

Fitur lengkap yang terdapat pada blogger premium ini menarik, dan mungkin saja Anda tertarik untuk menggunakannya.

Berbeda dengan para pengguna WordPress yang mempunyai kemudahan untuk menggunakan blog dengan bantuan banyak theme dan plugin baik gratisan maupun yang premium. Pada blogspot atau bawaan blogger sendiri tidak mengenal seperti yang terdapat pada WordPress.

Dengan demikan, semua optimasi yang dilakukan dalam pengaturan tema blog pada blogspot terpaksa dilakukan dengan memodifikasi atau mengubah kode yang terdapat pada template blogspot.

Kelebihan dari template premium, umumnya para pembuat template sudah memasukkan fitur-fitur menarik untuk kalangan blogger, kemudian template dioptimasi dengan optimal supaya SEO friendly, fast loading, dan responsive.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan referensi template blogger premium terbaik untuk kalanggan blogger dan mempunyai tampilan yang menarik. Berikut ini template yang bisa Anda coba.

1. VioMagz Premium Blogger Template 


VioMagz Premium Blogger Template

Siapa yang tidak tahu dengan Mas Sugeng? Seorang blogger yang andal dalam membuat template. Template premium yang dijual banyak sekali. Salah satunya Template Premium VioMagz merupakan template premium buatan Mas Sugeng yang pertama kali diterbitkan pada awal Maret 2018 lalu.

Hingga saat ini template VioMagz tersebut masih menjadi pilihan terbaik untuk para blogger. Template VioMagz kini sudah hadir dengan VioMagz dengan versi 4.3.0 yang sudah diperbarui sejak Juni 2020.

Kelebihan dari VioMagz memiliki desain responsive dan modern. Keunggulan lainnya adalah template VioMagz sudah dilakukan optimasi yang lebih ramah terhadap mesin pencari.

Tidak hanya itu, Template VioMagz mempunyai kecepatan loading yang bagus untuk mengurangi waktu pemuatan halaman blog, dan template VioMagz sudah dioptimasi dengan penempatan iklan secara maksimal.

Bila Anda tertarik silakan bisa membeli template VioMagz dengan harga Rp. 215.000, harga tersebut bisa saja mengalami perubahan sewaktu-waktu. Beli template VioMagz!


2. Kompi Flexible Premium Blogger Template - Kompi Ajaib

Kompi Flexible Premium Blogger Template - Kompi Ajaib

Kompi Ajaib merupakan blog yang berisi tentang tutorial yang sering dikunjungi oleh para blogger yang sedang mempelajari SEO dan desain blog.

Dari berbagai produk template premium kompi ajaib salah satunya adalah Kompi Flexible. Template tersebut tidak kalah dengan template lainnya yaitu memiliki tampilan yang menarik flexible dan responsive.

Beberapa fitur yang dimiliki template ini yaitu terdapat versi AMP dan non-AMP, adapun keunggulan template ini diantaranya:

  • SEO Friendly
  • Fast Loading
  • AMP Ready (khusus versi AMP)
  • Penempatan iklan yang sudah dioptimasi dengan baik.

Template Kompi Flexible dijual dengan harga $9 didukung free update dan full support, Anda bisa mengunjungi Kompi Ajaib.


3. Igniplex Premium Blogger Template - Igniel

Igniplex Premium Blogger Template - Igniel

Igniplex adalah template karya seorang blogger wanita yang bernama Rain. Di Indonesia blogger yang membuat template memang jarang sekali, apalagi dia mampu membuat template dengan fitur-fitur menarik.

Template ini mengunggulkan dari user experience, adapun fitur-fitur unggulannya antara lain:

  • SEO friendly
  • Valid Struktur data Google
  • Super ringan
  • Infinite scroll

Template ini dijual dengan harga Rp 230.000, kamu bisa mengunjungi halaman igniel.com

Itulah rekomendasi bagi Anda yang tertarik untk membeli template blogger premium dengan fitur-fitur menarik. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mencobanya?






LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2