>

10 Aplikasi Android Penghasil Uang Tahun 2021

10 Aplikasi Android Penghasil Uang Tahun 2021 - Hingga saat ini masyarakat Indonesia masih berhadapan dengan masa-masa sulit, karena pandemi Covid-19 yang tidak bisa dipungkiri masih mempengaruhi terhadap pertumbuhan ekonomi khususnya untuk rakyat kecil. 



Seperti dilansir dari www.bbc.com sebanyak 81 % dari 3,3 miliar pekerja secara global tidak bisa bekerja disebabkan tempat kerja mereka tidak bisa beroperasi. Hal tersebut tentunya dipengaruhi oleh pandemi Covid-19 yang mengakibatkan banyak orang untuk tetap di rumah demi memutus mata rantai virus Covid-19.

Sementara survey yang dilakukan oleh The International Labour yang merupakan Organisasi Buruh Internasional mengatakan hampir 200 juta orang kehilangan pekerjaannya.

Lebih lanjut ILO menyampaikan krisis ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 merupakan krisis ekonomi terburuk setelah Perang Dunia II. Selain berdampak pada ekonomi, pandemi ini mempengaruhi terhadap psikologi banyak orang terutama yang kehilangan pekerjaan.

Dari permasalahan tersebut memaksa untuk kita semua melakukan pemulihan ekonomi dengan harapan mempertahankan pemasukan untuk kebutuhan setiap hari. Salah satunya dengan meningkatkan perekonomian dengan memanfaatkan usaha-usaha secara digital atau online.

Jika Anda bisa berpikir cerdas, maka usaha secara online bisa dilakukan untuk menghasilkan uang. Seperti dikatakan Umar Hadi Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan bahwa pasca krisis yang disebabkan pandemi ini bisa memberikan peluang yang sangat besar untuk bisnis online di seluruh dunia.

Berikut beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang bisa didownload di smartphone Anda, bisa jadi aplikasi tersebut memberikan peluang untuk memberikan penghasilan tambahan bagi Anda yang saat ini terdampak oleh pandemi.

1. What Around App

Aplikasi ini dibuat bagi orang yang menyukai duni fotografi yaitu aplikasi What's Around. Aplikasi tersebut mempunyai hal yang unik karena dibuat bagi Anda yang memiliki hobi travelling atau jalan-jalan.

Cukup dengan mendokumentasikan tempat yang Anda kunjungi dalam bentuk gambar atau foto kemudian diupload melalui aplikasi What Around App dan mulai mendapatkan pendapatan dari aplikasi ini.

Bagi Anda yang mempunyai foto-foto yang berkualitas seperti pemandangan atau spot-spot yang menarik bisa mulai menguploadnya.  Semakin banyak foto yang menarik untuk Anda upload, maka semakin banyak pula poin yang didapatkan.

Setelah poin tersebut dikumpulkan dengan jumlah yang banyak, Anda bisa menurkannya dengan dollar yang bisa dibelanjakan di App Store, Amazon, Playstore atau bisa ditransfer ke akun PayPal kemudian dikonversikan dalam rupiah.


2. Cash for App

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi yang cocok untuk Anda yang sedang membutuhkan tambahan dana. Dari namanya aplikasi ini merupakan aplikai penghasil uang secara cash yang bisa dilakukan di smartphone saja.

Bagi Anda yang tertarik dengan aplikasi ini bisa dilihat, karena merupakan aplikasi yang sangat populer. Bahkan sudah mencapai 10 juta pengguna yang telah mengunduh aplikasi tersebut.


3. Karma App

Karma App merupakan salah satu aplikasi yang dapat memberikan para penggunanya banyak gift cards dengan cara mengunduh beberapa aplikasi sesuai petunjung misi yang disediakan.

Setiap misi yang anda jalankan, aplikasi Karma App akan memberikan banyak point reward yang bisa ditukar menjadi uang gift card maupun voucher.

Namun, harus diingat poin yang dihasilkan dari mengunduh berbagai aplikasi yang sesuai dengan misi yang dijalankan akan ditransfer ke akun pribadi Anda di aplikasi Karma setelah menjalankan aplikasi tersebut beberapa hari.


4. Foap App

Sama seperti aplikasi sebelumnya aplikasi Foap App dibuat bagi Anda yang mempunyai hobi fotografi. Anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut berbentuk uang dollar.

Untuk setiap foto bisa mulai dihargai senilai 5$, yang luar biasa dari aplikasi ini adalah mempunyai peluang dan potensi besar karena aplikasi ini sudah bekerja sama dengan brand yang terkenal seperti Nivea, Kraft dan banyak lagi.


5. Supervank App

Aplikasi yang satu ini mengarahkan bagi penggunanya dengan cara melakukan investasi tanpa modal, dan tidak dilakukan seperti membaca berita, survey, bermain games, atau menonton video.

Aplikasi Supervank menawarkan hingga 500% dari hasil investasi penggunanya. Untuk melakukan investasi bisa memilih bursa bio-path Holding inc. Bursa tersebut bisa memberikan keuntungan bagi penggunanya yang berhasil mengumpulkan prosentase terbanyak.


6. BuzzBreak App

Aplikasi BuzzBreak berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang suka menonton atau membaca dan Anda tidak harus menginstal suatu aplikasi ataupun menjalankan misi dengan bermain games.

Tugas Anda hanya membaca berbagai artikel dan video yang telah disediakan. Setelahnya Anda akan mendapatkan imbalan yang bisa ditukarkan melalui akun Paypal dan aplikasi Dana.


7. Money App

Aplikasi ini benar-benar bisa mendapatkan penghasilan dengan cara menyelesaikan berbagai misi seperti menginstal berbagai aplikasi, bermain games, mengisi survey, dan lainnya.

Anda hanya mengumpulkan poin dari berbagai pilihan tersebut. Setelah poin terkumpul Anda bisa menukarkannya dalam bentuk dollar yang bisa dicairkan melalui akun PayPal dan pencairan membutuhkan waktu 2 hingga 3 hari.


8. Make Money App

Sesuai dengan namanya, cara kerja dari aplikasi ini bisa menghasilkan uang tambahan. Cara kerjanya adalah dengan menyelesaikan survey yang telah disediakan dan berbagai pilihan video untuk penggunanya, Anda bisa memilih beberapa pilihan yang tersedia dan mendapatkan reward dollar yang nantinya bisa dicairkan melalui akun PayPal.


9. Showbox

Bagi Anda yang suka memainkan game di Android, aplikasi ini memang cocok. Pengguna di app ini akan diberi $1 setelah menukarkan 1000 poin yang telah dikumpulkan.


10. Nana App

Aplikasi yang satu ini memang populer untuk Anda download baik iOS maupun Android. Cara kerjanya adalah memberikan gift card dan uang. Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini, Anda harus melakukan berbagai aktivitas yang disediakan oleh aplikasi ini.


0 Response to "10 Aplikasi Android Penghasil Uang Tahun 2021"

Post a Comment

Komentari sesuai dengan isi konten.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel