-->

Iklan Atas Artikel

Cara Mengatasi Tombol Komentar Template Viomagz

Cara Mengatasi Tombol Komentar Template Viomagz - Kotak komentar yang terdapat pada sebuah blog berfungsi untuk memudahkan pemilik blog untuk berinteraksi dengan pengunjung. 

Namun, beberapa pengguna template viomagz karya dari Mas Sugeng ada yang merasa kesulitan ketika ingin membalas komentar di blognya karena tidak berfungsi seperti biasa. 





Template karya dari Mas Sugeng merupakan template yang banyak digunakan oleh blogger dan salah satu template terbaik yang pernah ada. Oleh karena itu saya merekomendasikan untuk Anda mencobanya. 

Perbaikan pada tombol balasan komentar template ini sebelumnya yaitu mengalami kendala. Tetapi Alhamdulillah bisa diatasi dengan mudah. Cara Mengatasi Tombol Balas Komentar Template Viomagz Alasan Mas Sugeng tidak mengaktifkan Java Script dan CSS untuk tombol balas pada templatenya yaitu untuk meningkatkan kecepatan loading template viomagz menjadi lebih maksimal. 


Hal yang bisa dilakukan untuk memperbaik tombol balas pada template Viomagz yaitu dengan cara mengaktifkan kembali CSS dan Javascript yang telah dinonaktifkan. Berikut Cara Memperbaiki template Viomagz,


1. Silakan masuk ke menut edit HTML template blogger, cari kode CSS di bawah.
 
b:css='false'

Pada CSS tersebut ganti false menjadi true. 

2. Cari kode seperti di bawah ini, kemudian hapus
.quickedit,.thread-toggle,.edit-post,.item-control{display:none;}

3. Cari kode berikut
&lt;!--</head>--&gt;&lt;/head&gt;

Kemudian ganti dengan kode
</head>

4. Cari kode berikut.
&lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;

Kemudian ganti dengan kode
</body>

Kik simpan tema, dengan cara tersebut tombol reply balas komentar pada template Viomagz sudah aktif
LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2