Skip to main content

Anti Banned Nuyul Admob 2021 Dijamin Masih PO

Anti Banned Nuyul Admob 2021 Dijamin Masih PO - Admob merupakan layanan periklanan yang berbasis android yang sampai saat ini masih banyak digunakan oleh para developer baik yang lama maupun baru. 


Admob tidak hanya menarik para develover, istilah tuyul pun masih melekat untuk nama panggilan penggiat Admob jurusan Nuyul, dan hal tersebut sangat menarik perhatian karena memang penghasilan yang diperoleh sangat pantastis.

Anti Banned Nuyul Admob 2021 Dijamin Masih PO
Gambar https://nihaya24.blogspot.com/


Dengan mengimpress iklan admob beberapa saja sudah terbukti dapat menghasilkan hingga jutaan dollar. Kelebihan nuyul ini memang Anda tidak harus ribet memikirkan aplikasi-aplikasi yang harus dibuat. Para tuyul ini biasanya melakukan metode reskin dan melihat trend pasar pada aplikasi yang sedang ramai dicari banyak pengguna.


Baca juga: Cara Aman Bermain Admob hingga Payout


Bahkan Anda bisa mendapatkan uang cukup banyak hingga ratusan juta hanya beberapa bulan saja dari aplikasi Admob. Bagi Anda yang masih menjalan aktivitas nuyul Admob dengan impress iklan Admob dengan tools yang masih digunakan contohnya Gusmuk Evo, RBA, dan Tuyul santri.


Tidak bisa dipungkiri aplikasi tersebut terbukti masih sangat diandalkan dalam dunia nuyul Admob, dan masih bisa menghindari dari ancaman banned. Tools yang masih dipakai sampai saat ini masih memberikan BPK yang legit untuk meraih pundi-pundi dollar dengan 1 klik iklan saja.


Banyak pertanyaan yang masih tersimpan dari para santri ini. Apakah Admob jalur nuyul ini masih bisa gajian? maka secara mudah menjawabnya masih, dan tergantung Anda untuk menjaga akun tersebut supaya lebih tahan lama.


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tools Admob untuk Anda penggiat Admob jurusan nuyul ini dan bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui link berikut silakan copy, dan pastekan pada tab baru browser Anda.

https://sfile.mobi/4WMg0j7E9Gq

Comments

Popular posts from this blog

Template Oreo 1.4 Terbaik untuk Blogger

Penggunaan template yang tepat untuk blog, menjadi persyaratan penting sebelum Anda mengajukan dan memasang iklan dari Google AdSense.  Template Oreo 1.4 Terbaik untuk Blogger Informasi buat Anda yang ingin diterima Google AdSense tidak adalah salahnya kalian mencoba template oreo 1.4 ini. Selain gratis, kecepatan template ini sangat luar biasa dan berasa template premium.  Selain mempunyai speed luar biasa, SEO dari template ini bisa diperhitungkan cocok sekali untuk pengguna mobile dan mobile friendly, tidak mempunyai masalah dengan breadcrumbs, artikelnya cepat terindex, karena Google sangat menyukai template yang cepat seperti Oreo 1.4 ini. Template yang saya dapatkan dari bang Indra ini gratis, dan untuk oreo 1.4 ini sudah dilakukan untuk perubahan seperti di bagian komentar yang menggunakan disqus . Anda tidak perlu khawatir karena template ini menggunakan lazy disqus . Buat Anda yang penasaran dengan template ini silakan download saja secara gratis! Down

Silakan Coba! 7 Hari Blog Sudah diterima Google AdSense

Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi pengalaman tentang selama 7 hari blog diterima Google AdSense . Sengaja Admin bagikan supaya bisa memotivasi, agan-agan yang tentunya sudah master dalam dunia blog. Masuk ke topik utama bahasan, kalau kalian lihat Google AdSense memberikan pesan pada Kamis, 20 Agustus 2020 Pukul 14.47. Saat itu usia blog saya hanya beberapa hari dari informasi dikirim dari Google tersebut. Tepatnya admin kurang mengetahui, tetapi intinya blog yang saya ajukan kurang lebih dari 7 hari. Waktu yang cukup singkat untuk seorang blogger pemula. Saat itu admin hanya iseng mendaftarkan blog dengan domain TLD  https://www.cope.online  Bermodalkan domain bekas dengan parameter di bawah ini: Setelah membaca dari berbagai sumber tentang DA, PA sebuah blog, buat saya tidak begitu diperhitungkan untuk pendaftaran Google AdSense, asalkan blog yang kita daftarkan mempunyai reputasi baik di mata Google AdSense.  7 Hari Blog Sudah diterima Google Ad

Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja dan Manfaat yang Didapatkan

Tips Lolos Kartu Prakerja dan Manfaat yang Didapatkan - Di tengah kondisi pandemi Covid-19 memang sangat diharapkan oleh masyarakat yang merasa kesulitan mendapatkan pekerjaan, harapan ini juga berlaku untuk Pemerintah Republik Indonesia, program Kartu Prakerja ini bertujuan bisa membantu untuk calon tenaga kerja yang mempunyai keahlian dan keterampilan melalui pelatihan secara online ataupun offline . Program kartu prakerja sudah berlangsung dari bulan April 2020 minggu kedua, dan masih dibuka hingga saat ini sesuai dengan gelombangnya. Program Kartu Prakerja bisa diikuti tidak hanya untuk mereka fresh graduate yang sedang dalam mencari pekerjaan, tetapi untuk buruh, pegawai dan karyawan. Mendapatkan Insenstif Bulanan Denni Purbasari selaku Dikrektur Eksekutif Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja menyampaikan untuk setiap peserta yang mengikuti Program Kartu Prakerja akan dapat uang insenstif sebesar Rp3.550.000 secara bertahap dalam waktu empat bulan ke depan. Rinciannya insentif te