-->

Iklan Atas Artikel

Cara Bermain Admob Dengan Aman Hingga Payout

Cara Bermain Admob Dengan Aman Hingga Payout - Admob merupakan layanan gratis yang bisa menghasilkan uang dengan cara menautkan iklan pada aplikasi yang Anda buat. Iklan yang dipasang melalui Admob tentunya harus sesuai dengan kebijakan Admob. 

Kebijakan Admob yang begitu ketat tak jarang banyak diantaranya yang menggunakan cara-cara pintas seperti istilah nuyul Admob. Bahkan cara ini masih terbukti ampuh untuk menghasilkan uang secara singkat.

Cara Bermain Admob Dengan Aman Hingga Payout


Namun, cara singkat dengan cara nuyul Admob ini beberapa diantaranya masih terdapat risiko terhadap akun Admob baik itu pelanggaran, maupun tindakan-tindakan yang bisa menyebabkan akun Admob dihentikan.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips cara bermain aplikasi Admob dengan cara aman hingga bisa payout. Simak ulasannya berikut ini:


1. Menghapus Cache 

Sebelum mulai untuk bermain Admob baik menggunakan hp atau PC, sebaiknya Anda menghapus histori penelurusan atau cache yang berhubungan dengan penelurusan Google AdSense atau Admob. Pastikan aplikasi yang digunakan benar-benar berhenti.

Langkah selanjutnya adalah menghentikan sinkronisasi akun yang sebelumnya digunakan seperti gmail yang biasanya sudah sinkron dengan penelurusan web atau Google Chrome. Hal ini merupakan pengalaman ketika Anda melakukan impresi terhadap akun Admob dan terjadi kebocoran IP dari VPN yang digunakan. Risiko terbesar dari kesalahan tersebut adalah akun AdMob dan AdSense bisa terkena banned.

Setelah semuanya telah dipastikan dan dilakukan secara benar dan hati-hati, Anda bisa mulai untuk mengaktifkan VPN, sebaiknya menggunakan VPN yang berbayar atau premium, tetapi untuk VPN gratisan Anda bisa mencobanya.


  • VPN yang gratis lebih disarankan menggunakan seperti VyrVPN, kemudian pilihlah negera seperti  USA atau negara besar lainnya.
  • Setelah menggunakan VPN dengan cara yang benar tersebut, langkah selanjutnya adalah membuka tool yang Anda gunakan untuk impresi.
  • Biarkan tool yang dijalankan bekerja selama beberapa saat, saat klik iklan bisa dilakukan pada impresi berapa pun untuk iklan interstisial karena mempunyai CPC tinggi.
  • Setelah mengklik iklan biasanya akan terbuka situs atau website, tunggu hingga situs tersebut benar-benar terbuka. Situs yang terbuka dengan sempurna jang sampai diclose, tunggu beberapa saat saja minimalnya 2 menit. 
  • Kemudian setelah 2 menit, lakukanlah impress sesuai dengan keinginan. Jangan melakukan klik iklan, karena sebelumnya Anda sudah mengklik iklan.

Setelah anda melakukan impresi dan klik iklan sesuai keinginan, selanjutnya tutup aplikai tuyul Anda dan bisa menghentikan VPN, bisa matikan sambungan internet dan menghapus histori browser atau cookies brwoser. Jika Anda ingin nuyul lagi lakukan skema dengan cara yang sama seperti contoh di atas.


2.  Klik dan Impress Admob


Cara aman bermain Admob selanjutnya adalah melakukan klik dan Impress. Melakukan impress dan klik secara aman untuk 600 impresi dan 1 klik. Cara ini harus dilakukan dengan hari sebelumnya misalnya hari pertama 6000 dan 6 kali klik, untuk hari selanjutnya Anda harus melakukan impress dan klik berbeda dengan hari yang pertama agar Google tidak mendeteksi mencurigakan.

Hal yang harus diperhatikan ketika Anda melakukan impress dan klik, jangan sampai terlewatkan walaupun hanya 1 hari, hal tersebut Google bisa mendeteksi sebagai akun yang dicurigai imbasnya terkena banned dan sebagainya.


3. Kebocoran IP

Terjadinya badai banned bisa jadi karena terjadi kebocoran IP dari VPN yang Anda gunakan. Disarankan untuk menggunakan VPN premium atau berbayar. Jika Anda masih menggunakan VPN gratis gunakan saja Vyrpn dengan limit 1 GB, setelah habis bisa membuat dengan akun baru.

Langkah selanjutnya mengecek Anonimity di situs seperti  Whoer.net. Biasakan VPN setelah terhubung jangan sampai langsung membuka tool untuk nuyul. Cek IP pada situs whoer.net terlebih dahulu. IP yang aman dengan Anonimity hingga 70% ke atas, Anda juga harus memastikan IP tidak ada blacklist.

LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2