Cara Menambah Followers Instagram dengan Mudah

Cara Menambah Followers Instagram dengan Mudah - Pengguna media sosial Instagram mengalami kenaikan yang sangat tajam setiap tahun. Hal tersebut dilihat pada tahun 2018 pengguna aplikasi ini sudah mencapai hingga 1 Miliar. Instagram menjadi salah satu tempat yang paling banyak diminati, dan merupakan tempat untuk mempromosikan sesuatu.

Ketika Anda menggunakan Instagram tidak hanya memposting video atau foto, memiliki banyak followers di Instagram merupakan impian banyak orang yang mempunyai tujuan masing-masing.

Berikut cara menambah followers Instagram dengan cara cukup mudah, agar Instagram Anda lebih dikenal banyak orang:

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Admob

1. Follow Akun baru dari Instagram Selebriti

Anda bisa mencoba cara pertama ini bisa dengan cara mencari akun Instagram artis, pejabat, atau selebgram yang memiliki pengikut yang sangat banyak. Jika Anda sudah menemukannya, buka tab followers-nya. Para akun selebriti tersebut mengikuti selebriti berada pada urutan paling atas.

Untuk mencoba cara ini, ikuti minimalnya 10-15 akun dengan jeda waktu 15 menit, untuk mem-follow aku lainnya. Kenapa melakukan hal tersebut? Hal tersebut dilakukan agar akun Instagram tetap aman dan terhindari dari banned, karena penambahan followers yang tidak wajar. 


2. Memakai Tagar Saat Memposting

Setelah Anda merasa content Instagram dibuat dengan semenarik mungkin, kemudian postingan tersebut ditambah dengan sedikit deskripsi yang bisa memberikan gambaran mengenai gambar atau video dengan menambahkan tagar pada setiap akhir deskripsi seperti #selebgram #video. Buatlah tagar seoptimal mungkin dan tidak terkesan berlebihan.

Tagar mempunyai manfaat yaitu memasukkan konten yang Anda buat masuk dalam kelompok yang serupa dengan pemakai tagar yang lain sehingga postingan yang menggunakan tagar yang sama kemungkinan bisa melihat dan mengikuti akun Instagram Anda.

Semakin banyak tagar atau kelompok postingan yang Anda buat semakin bagus, tetapi harus diingat penggunaan tagar harus sesuai dengan tujuannya sesuai isi konten postingan Anda.


3. Tidak mem-private Akun Instagram

Cara ini merupakan cara yang digunakan untuk mendapatkan perhatian yang lebih untuk mendapatkan followers lebih banyak. Jangan mengunci akun Instagram Anda, hal tersebut berarti orang lain tidak bisa melihat apa yang Anda posting.

Selanjutnya, followers baru Anda harus menunggu sedikit lama, karena harus mendapatkan persetujuan dari Anda sebelum bisa mem-follow. Lebih baik akun Instagram terbuka untuk mempermudah konten Anda mendapatkan banyak like, komentar sehingga banyak orang lebih tertarik untuk mem-follow akun Anda.


4. Membagikan ke Media Sosial

Cara menambah followers selanjutnya adalah cukup mudah yaitu dengan cara membagikan postingan atau akun Anda ke media sosial. Hal tersebut menjadi langkah awal jika Anda misalnya mempunyai akun FB atau twitter dengan jumlah pengikut yang lumayan banyak.

Dengan menambahkan isi postingan dari akun Anda, mempunyai peluang yang besar untuk mendapatkan followers. Anda juga bisa melakukan kirim pesan dan meminta teman-teman Anda yang menggunakan WhatsApp untuk mengikuti akun Instagram Anda. Cara ini bisa dibilang cukup efektif untuk menambah followers Instagram Anda.


5. Membuat Postingan yang Rapi

Setiap pembuat konten di Instagram tentunya memiliki karakteristik yang berbeda dalam membuat konten. Untuk menjaga jumlah pengikut harus menjaga isi konten dan postingan. Artinya lebih berhati-hati dalam memposting sesuatu. Jangan mempublikasikan konten yang mengandung sara dan hoaks, karena cara seperti ini bisa berdampak buruk terhadap followers Anda. Selanjutnya, jangan memposting konten yang berbau spam, karena cara ini juga Akun Instagram Anda bisa terkena suspend, atau banned


0 Response to "Cara Menambah Followers Instagram dengan Mudah"

Post a Comment

Komentari sesuai dengan isi konten.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel