-->

Iklan Atas Artikel

Kredivo Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Hingga 30 Juta

Pada masa pandemi seperti sekarang memang banyak orang yang mengalami kesulitan untuk mencari pekerjaan, sedangkan kebutuhan ekonomi semakin meningkat. Lapangan kerja yang kurang, memaksa sebagian orang mencari cara untuk menutupi setiap kebutuhan sehari-hari.

Situasi seperti ini justru memutar otak untuk berpikir keras mencari cara peluang kreatif yang menghasilkan uang, salah satunya dengan memanfaatkan peran digital atau bisnis online misalnya membuat blog, jualan produk online atau mencari pinjaman uang yang bisa digunakan sebagai modal usaha.

pinjaman online kredivo


Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi mengenai aplikasi pinjaman online yang tentunya akan sedikit membantu untuk sebagian orang yang ingin mendapatkan modal usaha.

Aplikasi pinjaman online yang satu ini memang sudah banyak diketahui orang yaitu aplikasi pinjaman online Kredivo yang bisa memberikan pinjaman secara langsung tanpa jaminan apapun, lebih mudahnya uang pinjaman tersebut bisa langsung cair dengan bunga rendah, total biaya pinjaman bisa mencapai 30 juta dan Anda bisa menyicilnya dengan tenor 12 bulan.

Berbicara kelebihan dari aplikasi Kredivo memang sudah mempunyai tingkat kepercayaan dari masyarakat yang luar biasa apalagi berhubungan dengan pinjaman online. Tidak hanya memberikan pinjaman uang yang bisa langsung cair. Aplikasi Kredivo juga bisa memberikan pinjaman untuk kebutuhan lainnya seperti pinjaman listrik, pulsa dan lain-lain yang bisa dibayar dalam waktu 1 bulan ke depan. Mungkin bagi Anda yang sudah bekerja, tetapi belum gajian, Kredivo bisa menjadi solusi terbaik.

Baiklah langsung saja bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman dari Kredivo harus mempersiapkan persyaratan sebagai berikut:

  1. Anda harus mempunyai KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang masih berlaku atau seumur hidup.
  2. Anda merupakan WNI (Warga Negara Indonesia)
  3. Untuk mendapatkan pinjaman Anda harus berusia minimal 18 tahun.
  4. Kredivo bisa memberikan pinjaman sebesar 30 juta, asalkan Anda sudah mempunyai KTP yang berlaku dan berdomisili di Bandung, Jabodetabek, Medan, Palembang, Surabaya, Semarang, Bali, Solo, Makasar, Sukabumi, dan Cirebon.
  5. Anda harus mempunyai penghasilan setiap bulan minimal Rp3 juta.


Waktu Peninjauan Pengajuan Kredivo

Menurut beberapa pengalaman tentang pinjaman online Kredivo, biasanya Kredivo memerlukan waktu selama 24 jam untuk memverifikasi data Anda, dan langsung memberikan pinjaman berdasarkan infromasi yang valid.


Alasan Kredivo Menolak Pinjaman Anda

Masalah umum yang terjadi saat aplikasi Kredivo Anda disetujui yaitu saat Anda berhasil mendapatkan pinjaman, Anda tidak langsung melakukan aktivitas transaksi seperti membeli token listrik atau pulsa terlebih dahulu. Untuk Akun baru lebih baik jangan langsung memilih pinjaman online. Agar memiliki skor kredit yang bagus di mata Kredivo, sebaiknya membayar tagihan sebelum waktu jatuh tempo. Hal tersebut bisa memberikan pengaruh yang baik untuk pinjaman Anda nantinya.


Apakah Kredivo Terpercaya?

Kredivo sudah terdaftar dan berada dalam pengawasan OJK, hal ini tentunya masuk dalam kualifikasi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk urusan sistem elektronik.


LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2