-->

Iklan Atas Artikel

Cara Cepat Dapat 4000 Jam Tayang Youtube

Cara Cepat Dapat 4000 Jam Tayang Youtube - Di era sekarang banyak orang yang ingin beralih untuk memasuki dunia Youtube. Selain bisa berkreasi, Youtube juga merupakan platform media sosial yang sangat diminati banyak orang. Tak heran kini semakin berlomba-lomba untuk membuat konten unik dan menarik demi mendapatkan view dan subscriber. Selain bisa meningkatkan popularitas seseorang, Youtube bisa dijadikan mata pencaharian bagi yang serius menggelutinya. 

Seperti yang diketahui, untuk menghasilkan uang dari Youtube memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak yang berhasil, tetapi ada juga yang malah channel Youtubenya mendapatkan peringatan atau pelanggaran dari Youtube. Tidak hanya itu, peraturan Youtube yang semakin ketat dengan persyaratan bagi penggunanya yaitu harus memenuhi 1000 subcscriber dan 4000 jam tayang.

Anda yang sekarang sedang berjuang untuk mendapatkan persyaratan tersebut, bisa melakukannya dengan cara instan atau lama. Jika Anda menggunakan cara instan, seperti bisa membeli jam tayang dan subscriber pada penyedia jasa yang bisa dikunjungi di toko online atau internet. Namun, membeli subcriber atau jam tayang besar kemungkinan bisa terkena spam. Memang tidak sepenuhnya membeli subscriber atau jam tayang bisa memberikan pengaruh buruk terhadap channel yang ingin dimonetisasi, banyak juga channel yang sukses dan berhasil dimonetisasi tergantung Anda yang mengelola dan mengatur terhadap perkembangan channel.

Sebelum channel Youtube berhasil dimonetisasi tentunya ada beberapa hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu agar dalam proses pengajuan tidak terkendala dengan masalah-masalah seperti pelanggaran hak cipta atau pedoman komunitas. Berikut merupakan cara cepat dapat 4000 jam tayang Youtube.

1. Nama Channel

Bagi Anda Youtuber pemula, pemilihan nama channel yang tepat merupakan langkah awal bahwa Anda mulai serius untuk membangun channel Youtube. Pilihlah nama channel yang tepat sesuai dengan kata kunci yang Anda targetkan, mudah diingat, dan tidak bertele-tele.

2. Tema Video

Dalam memilih tema video, sebaiknya untuk youtuber pemula melakukan dan membuat video sesuai passion, karena dengan sesuai keinginan video yang dibuat akan lebih mudah.

3. Bangun Komunitas

Youtuber pemula memang susah ketika membangun channel youtube, sebaiknya bangun komunitas kecil terlebih dahulu agar channel bisa berkembang walaupun mempunyai subscriber kecil.



LihatTutupKomentar

Iklan Tengah Artikel 2